Thursday, June 26, 2008

Belum Rejeki

Thursday, June 26, 2008



Semalem lagi makan Sate Padang di dekat Citraland sendirian ajyah, tiba2 YM Tiny-ku bergetar.....
Bundo QQ : elo lagi punya duit banyak gak?
Bundo QQ : Ke Bali yooook....
Bundo QQ
: Gue Dines ke Bali sendirian. Ngapain coba? Anak NI*** gak ada yang ikut. Temen gue yang Single kan cuma tinggal elo (cateeeet)
. Jadi mau ikut gak?
Gue : Gue lagi gak ada Duit bu
Gue
: Waduuuh kemana bu? (masih bolot sambil ngunyah Sate Padang ama kerupuk kulit)
Gue
: Oooo yaaaa..... ke Bali yak.. (sluruuuph nyedot Teh Botol)
Bundo QQ
: Emang sih tiket sekarang mahal. Padahal elo cuma beli tiket aja....

Gue : Pengen sih tapi gue lagi gak ada uang say... hiks....
Bundo QQ : Tiket pulang pergi 2,5 juta emang sih bikin miskin.....
Gue
:
Gue
: Gue lagi makan sate Padang di CL niiih (mengalihkan perhatian biar gak semakin ngiler pengen ke Bali).
Bundo QQ
: Waah enak banget... Gue mau dooong....
Gue : Uenaak beneerrr...
Bundo QQ
: ya udah gue mau pulang dulu ya....
Gue
: Oke deh.. Bye (masih gak konsen antara Sate Padang sama Bali)

Hiks.... emang blom rejeki yaaah... blom ada budget nih........ Insyallah kalo memang ada rejeki nextime deh yaaa...... aamiiin...........

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket