Thursday, November 06, 2008

Drama

Thursday, November 06, 2008



Sedih, kesel, benci berada di sebuah drama yang saya sama sekali tidak tahu apa peran saya sesugguhnya di sini. Drama entah berapa babak tanpa script dan casting pemain....

Dan inilah saya di atas panggung siap berinteraksi dengan pemeran lainnya yang tampaknya sudah tau peran mereka dan mendapat contekan
script dari sang sutradara.....

Haruskah saya turun sekarang?

Saya berat melangkah turun karena ingin tahu dan ambil bagian dalam endingnya. Sedikit membahagiakan membayangkan, di akhir drama nanti saya akan turun bersama seluruh pemain, membungkuk bangga di hadapan semua penonton yang berdiri hormat, dihujani karangan bunga dan tepukan tangan menggema...
Tapi saya sudah lelah....

Bahkan saya sudah tidak peduli apakah nanti saya turun akan di hujani applause atau tomat busuk...

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket