Friday, May 01, 2009

Gin's Baby Boy

Friday, May 01, 2009



Sejak hari Sabtu tanggal 25 April 2009 sahabatku tercinta, Gin2 sudah mengabarkan kalo di udah mules dan pembukaan 4. Rencana mau masuk kantor dan lembur gak jadi deh. Akhirnya gue, Elok, dan Agung jam 10 pagi pergi ke Rumah Bersalin Trikarsa Husada di daerah Palmerah. Kita tunggu sampe jam 4 sore kok gak lahir-lahir.

Rasa mules pun sudah berkurang. Pembukaan masih belum nambah juga. Kami memutuskan untuk pulang aja dulu. Nanti kalo udah lahir baru kita datang kesana lagi.
Jam 6 pagi hari minggu 26 April, Adhi SMS katanya udah lahir jam 04.20 pagi tadi. Alhamdulilah.... Laki-laki lagi, berat 3,3 kg, panjang 50cm. Langsung kami bertiga kesana lagi.


Sekarang ada Mas Raka yang ikut mau liat adik barunya. Senangnya 'keponakan' tambah satu lagi. Selamat ya buat Gin-gin & Adhi.

Bayinya dikasih nama AKENO NYMMO FIANDHI yang artinya Pagi Yang membawa berkah untuk Gin2 Afiani & Adhi Cahyana. Semoga kelak menjadai anak yang soleh, sehat, bahagia selalu, dan menjadi sumber kebahagiaan bagi sekelilingnya aamiiin......

Doakan kami tante2nya agar cepet nyusul ya sayang... heuheuheuheuheuheu..........

1 komentar:

Anonymous said...

Dhifian bukan afiandi

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket