Thursday, May 31, 2007

Salah Moment

Thursday, May 31, 2007

Gara-gara salah moment dan nggak sabaran, gagal deh rencana mau ke Badung Jumat ini huuu..hu...hu.... Kangen Maskuuuu......... Untungnya Masku mau ngerti Sabtu dia ke Jakarta. Assiiikkkk.....
Kemaren pagi bilang ama mama ijin mau ke Bandung hari Jumat trus Sabtunya mau balik ke Jakarta bareng Mas Wawan. Eh, malah nyokap marah2 sambil nangis malah.
Intinya gue nggak diijinin pergi. Padahal biasanya dia nggak ngelarang gue pergi ke Bandung.
Gue bingung kenapa pake nangis segala sih Mam? Ternyata semalam beliau abis bertengkar lagi ama bokap. AGAIN???? Oh my God.........
Gue pikir masa2 itu sudah berlalu. Gue dah nggak kepikiran sedih krn gak ke Bandung. Tapi gue malah mikirin Ortu gue yg masiih aja berantem. Aaahhh....
Semoga kejadian lalu yang menakutkan itu nggak akan terjadi lagi Tuhan.... I beg You..................

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket