Saturday, May 26, 2007

Jaiko

Saturday, May 26, 2007


Di kantor ada seorang ibu manager divisi Procurement. Boleh dibilang dia itu Public Enemy. Orangnya suka nggak menghargai orang lain terutama para Office Boy & Office Girl. Nah kita itu pada nggak seneng kalo dia memperlakukan OB kayak gitu.
Akhirnya datang juga ulahnya yg ngeselin lagi. Hari Selasa sore tiba2 si Anam OB gue kabur ninggalin kantor dengan menaruh kunci & ID card untuk buka tiap pintu di kantor ini di meja reception.
Ternyata dia tersinggung sama ucapan2 si ibu public enemy itu. Kita biasanyanya manggilnya Jaiko. Secara dia itu gemuk, putih, sipit, rambutnya kayak Dora, nah pas banget kan sama Jaiko adiknya Giant di Doraemon.
Sejak itu semua nggak ada yg negor Jaiko. Sampe sekarang Anam nggak balik ke kantor. dah 2 hari tanpa OB jadi repot semuanya. Untungnya setelah dicari, si Anam dah pulang ke kampungnya di Yogya. Semua khawatir karena dia itu dari kampung baru sekali ke Jakarta. Takut kenapa2 di jalan.
Kalo dari teman gue sih katanya si Anam abis dibentak2 sama Jaiko. Dia itu paling hobby menghina dan ngebentakin orang. Kalo orang salah dia langsung marah. Tapi kalo dia salah bisa2nya dia nyalahin orang lain di depan boss. Pernah juga Receptionist gue di Skors potong gaji gara2 dia. Wah pokoknya bener2 public enemy dia. Untung dia bukan boss gue dan beda divisi. Hubungan kerjaan gue juga jarang. Gue paling suka ikut nebeng mobilnya kalo gue lagi mau ke PIM pulang kantor scr rumah dia di Pondok Indah.
Kenapa ya ada orang yg nggak menghargai org lain? Padahal orang itu yg bener2 membantu kita. Nyiapin minum, fotocopy, beliin makanan, beresin meja, dll. Gue dah eneg banget liat mukanya. Kalo inget dia bentak2 si Anam yg masih polos.
Mudah2an dia segera sadar dai perbuatannya. Kemaren sih dah dipanggil ama Direktur gue. Gak tau ditegur gmn. Dasar Jaiko!!!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket