Tuesday, November 20, 2007

Diana siapa sih?????.......

Tuesday, November 20, 2007

Percakapan ini terjadi beberapa hari yg lalu. Pagi2 saat berangkat ke kantor seperti biasa gue nebeng mobil bokap sampe Melawai. Biasanya jarang banget ngobrol, cuma dengerin Radio aja. Hari itu adalah sehari setelah acara Konser Ultah ke-70 Titiek Puspa. Ceritanya sang penyiar Radio cewe cerita dia dateng saat acara itu. Ini sepotong percakapan itu....

Penyiar Cewe :
Bo' semalem gue nonton acara konsernya Titiek Puspa. Seru banget ya banyak artis yang ngisi acara lho. Ada bla..bla..bla.... (dia mulai cerita panjang lebar).
Oh iya ada Euis Darliah juga lho dateng. Doi dah lama tinggal di luar negri (gue lupa dimana kalo gak salah Swedia). Doi kan nyanyi "Apanya Dong" tapi sayang karena agak sakit makanya pas teriak banyak dibantu backing vocalnya tuh. Tapi teuteup keren lho gayanya..... Pas selesai nyanyi doi kayaknya terharu banget lho bisa nyanyi di Indonesia lagi sampe sujud segala... dan terakhir beneran nangis bo' dianaa.........

Bokap gue :
Diana itu siapa sih? (dengan tampang serius...)


Gubbbrrraaakkkssss........

Sempet butuh waktu beberapa menit gue untuk sadar kalo gue melongo ke bokap trus ketawa ngakak.... Akhirnya gue jelasin setelah berhasil menghentikan ketawa ngakak gue bwaha..ha.ha.ha..ha...

*miss my Pap. Dah 2 hari gak ketemu neh..... Papa baik2 aja kaaaan??? cupz....*

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket