Thursday, November 01, 2007

Happy B'day Mbak Nia........

Thursday, November 01, 2007


Hari ini 1 November sahabatku berulang tahun. AGUNG BUDI KURNIAWATI alias Mbak Nia. Rumahnya cuma beda satu gang dari rumah gue. Dari SD sampe SMP satu sekolah. Kuliah juga di Trisakti tapi dia ambil Hukum. Sampe sekarang masih berteman. Teman gue dah jadi temen dia, temen dia dah jadi temen gue juga.

Secara dia itu Scorpio sejati, jadi agak2 centil gitu deh.. PDnya sejuta he..he..he... Kalo lagi otaknya lurus omongan dia suka bikin tercengang dan emang bener banget. Tapi kalo lagi keluar oon-nya, kita semua sepakat bilang dia "Si Otak Original" wakakakak....

Kalo lagi sedih dan bete, gue selalu curhat ama dia. Apalagi kalo gue lagi nangis. Entahlah, dia selalu find a way to calm me down. Trus dia enak dipeluk karena empuuukkk banget.


Sahabatku sayang...... Kadang hidup tak selamanya indah.... Tapi kutahu kau amat sangat kuat mengahdapi hal yang amat berat.... Bahkan diantara kita pun mengakui kamulah yg paling tabah...... Sahabatku nduut......... Terimakasih untuk selalu ada buat aku........ Selalu bikin aku tertawa dengan tingkah polahmu......... Buat aku tenang dalam pelukmu........... Buat aku bersyukur atas cobaan kita........... Buat aku bahagia hingga saat ini..........

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket