Tuesday, January 15, 2008

Alhamdulillah

Tuesday, January 15, 2008

Alhamdulillah.... Hari Minggu tanggal 13 Januari 2008 kemaren akad nikah adikku Putri berjalan lancar . Yah kalo ada kekurangan2 dan kerepotan2 disana-sini sih masih wajar. Tapi masih bisa diatasi kok.

Foto-foto blom pada diupload karena mau tunggu dari om gue, sepupu gue, dan pastinya dari fotografernya. Kalo dah kumpul dan dah jadi format yang bagus baru gue mau posting disini.

Hari Sabtu 12 Januari 2008 acara Pengajian, siraman dan dilanjutkan acara Midodareni malam harinya. Semua berjalan Khidmat dan mengharukan. Seharian gue isinya nangiiiissss mulu deh sangking terharunya.

Hari Minggunya baru akad nikah dan upacara adat Jawa Panggih yang sedikit diluar perkiraan karena makan waktu yang agak lama karena kudu ganti baju dulu pengantinnya. Kasian juga sih tamu2 yang dateng dah dari jam 10.00 pagi untuk menyaksikan akad nikah, baru selesai upacara adat jam 11.30.

Tamu yang datang banyaaaaakkkk sekali. Alhamdulillah makanannya cukup. Itu yang paling kami khawatirkan. Malah masih ada sisa Cattering yang untuk dibawa pulang segala he..he..he.....

Gue lumayan jadi bagian seksi repot. Dengan dah pake pakean dan rambut disasak, gue masih harus lari2 ke warung untuk beli2 sesuatu. Yah gitu deh capenya baru terasa sekarang. Saudara2 banyak yang nginep di rumah dari hari Jumat.Rumahku penuh sesak. Untung acara Akad Nikahnya di gedung dekat rumah. Tinggal jalan kaki aja jadi gak repot.

Suasana pestanya juga akrab aja. semua pada nyanyi dan joged sampe puas. Penganten dan orang tua juga turun membaur santai dengan tamu yang semua keluarga atau kerabat dekat aja yang diundang. Puas juga deh gue bisa duet sama masku sayang nyanyi "Endless Love" dengan suara anchuuuurrrr he..he..he...he..he... Dan kita berdua yang sibuk jawab pertanyaan orang2 "Kapan menyusul?????" Tapi gak papa kita sih seneng2 aja jawabnya sambil santai dan minta doanya yaaaaaa.... Semoga Cepat menyusul.........


Setelah pesta usai baru terasa cape dan ngantuk sampe hari ini. Senin gue langusng masuk kantor. Fanny, my brother in law tidur di rumah gue. Dah dapet sodara baru nih lucu juga kalo inget dia itu kan temen SMA gue dulu he..he..he..he..he..he....

Alhamdulillah ya Allah...................
Puji syukurku pada-Mu atas segala kebahagiaan yang telah engkau berikan pada keluarga kami.............

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket