Wednesday, January 02, 2008

Awal Tahun Baru 2008

Wednesday, January 02, 2008

Gue masih libur hari ini. Tgl 3 baru masuk. Wuiiih udara tahun 2008 dah tercium dan terasa di paru2. Hujan setiap pagi sejak tanggal 1 & 2 Januari.

Malam tahun baru ini gue di rumah aja sama bokap, adik2 gue Putri & Angga. Telp mama dah di Jeddah. Beliau agak kurang sehat dan flue parah. Malah saat kita telp nangis melulu. Kita memutuskan gak mau pergi2 dan hura2 tahun baru ini. Mama sampe di jakarta tgl 3 januari 2008 besok. yipppiiiiieeee..... I miss My mom soo much........

Cuma berempat dan nonton tivi aja dan ngobrol2. Saat pergantian tahun saling berdoa untuk kebaikan keluarga dan kelancaran acara Pernikahan nanti aamiin.... Tus tidur deh.....

Biarpun gak kemana2 tapi gue seneng bisa kumpul di rumah bareng adik2. Sapa tau tahun depan aku dah gak tahun baruan bareng Putri lagiiii... hiks..hiks.... I'm gonna miss her a lot....

Karena masku ada kerjaan di Jawa Timur saat Tahun baru jadi tahun baru kali ini gak sama kekasih hatiku nan gundul dan menawan hati ituuuu... he..he..he..he..he... Tapi gak papa. Kita dah planning ini jauh2 hari kok jadi gak kecewa walau gak bersama.

Trus menjelang tahun baru dapet telp dari Aay, sahabatku. Aki-nya Aay yang di Pondok Pinang masuk ICCU RS International Bintaro karena anfal. Padahal baru jam 3 siang tadi Aay telp masih di Bandung. Aay malem tahun baruan di rumah sakit dan kita telp2an aja sebelum gue bobo. Alhamdulillah pagi ini Aki dah sadarkan diri dan mulai pulih. Semoga segera sembuh yaaaa....

Tanggal 1 Januari 2008, sepupu mama, Tante Dana menikah. Kita ke rumahnya di daerah Bekasi. Dan hari ini gue masih libur dan blum tau mau kemana. Mau ke ROXY kayaknya. Tantenya Masku ada titip sesuatu dan belum aku penuhi. Oke deh..... Agak males juga besok kembali kerja..... Semangaaaaatttttt!!!!

Good life in 2008, I hope for always........................

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket