Tuesday, January 06, 2009

New Year Story 2009

Tuesday, January 06, 2009

31 Desember 2008





Pagi-pagi perut udah terasa gak enak. Agak2 curiga nih kalo si "tamu tak diundang" akan datang. Meskipun belum tanggalnya, tapi kayaknya dia mau tahun baruan nih ama gue. Bener kan jam 9 pagi udah makin melilit aja perut huhuhuhuhu....

Tapi Show must go on. Dah janjian sama si Oja temen SMP & SMA gue yang ketemu lagi si Facebook. Nanti tahun baru setelah dia selesai acara Ucap Syukur bersama keluarganya kita mau jalan.
Daripada gak ada kerjaan menanti si Oja sampe tengah malam, akhirnya gue memutuskan untuk join ke Aryaduta Suites di Semanggi sama Teteh & Ceuceu sekeluarga.


Setelah sakit perut agak reda, jam 15.00 gue berangkat ke Salon dulu siap2 biar cantik. Tiba-tiba keluar dari salon ujan deraaas...... Niat mau cari gorengan yang ada cirengnya urung karena ujan deras banget. Jadi beli gorengan seadanya deh buat dibawa ke TKP.

Akhirnya jadi juga malam tahun baruan seru bareng2 Teteh & Ceuceu sekeluarga dan Mega, Mia, Mas Hani, Diana + Yessa, dan kakak Indro.



Jam 21.00 mata gue kok udah 5 watt gini yaah.... hiks.... gak bisa kompromi nih mata. Akhirnya yang lain ngobrol, gue lier2 karena kekenyangan dengan segala makanan yang tersedia... Thanks to Mia....

Setelah tepat tengah malam, jam 24.30 gue dah masuk kamar untuk tidur karena sumpah ngantuk banget. Nana Ikut tiduran sebentar trus akhirnya pulang sama Yessa gak ikut nginep.

Jam 02.30 HP gue berdering, si Oja baru telp. dan mata gue dah gak bisa terbuka. Jadi gue bilang mau tidur aja deh gak jadi pergi sama Oja. Yang ada Oja marah2 secara dia dah di mobil menuju ke Aryaduta jemput gue...... huaaaaaa..... sori ya Ja gue dah gak kuat boooow..... ngantuuuuk...... Akhirnya itu anak kelayapan nyari temen2nya yang available .

1 Januari 2009



Sarapan pagi, foto-foto, check-out, trus makan siang sambil merayakan ulang tahun mamanya Teteh & Ceuceu diTeSate Plasa Senayan. Terima kasih ya buat Teteh Siska & Ceuceu sekeluarga, dan Mia miss-ready-for-everything juga temen2 semuaaaa atas tahun barunya yang seru kemareeen..... cups....







Sampe rumah jam 15.00 gak bisa tidur, ngobrol2 sama mama papa, trus buka internet sampe Maghrib. Tiba-tiba Oja telp mau ngajak nonton.


"Elo udah mandi kan? Siap-siap ya dalam 2 menit gue jemput elo"


"Waaaat...... gile aja lo gue masih pake daster neeeeeeh...."

"Gak mau tau pokoknya gue jemput elo 2 menit lagi ya gue dah di jalan nih...."

"Ya udah, iyaaaaa........"

Langsung gue kalang kabut dandan rapi. Gak usah rapi2 amat lah cuma mau pergi ama Oja ini laaah..... heheheheheh....

Secara rumah Oja dari rumah gue cuma 10 menit kalo jalan kaki, gue percaya dong kalo dia bisa sampe rumah gue dalam 2 menit naik mobil... huhuhuh..... dasar kamfreet dia bales dendam rupanya gara2 semalem gue batalin janji tahun baruan......

Dan benar, 2 menit kemudian dia udah sampe depan rumah gue....

Sampe KC kita niat mau nonton Australia, ternyata dah gak ada hiks hiks hiks..... Film lain kita udah nonton semua kecuali Bedtime Story sama Saus Kacang. Karena Bedtime Story dah mulai dan kita males nunggu lama, jadi akhirnya diputuskan untuk nonton SAUS KACANG.....



Halah halah.... menyesal juga gue nonton film itu.... yang ada gue ama Oja ketawa cekikikan dan protes melulu... aduh lagi males bikin reviewnya pokoknya kalo ada film lain mendingan pilih film lain aja yaaaaah..... hahahhahahahahaha.......


But anyway, walaupun sering banget bego2in gue saat gue curhat nangis bombay, makasih ya buat Oja yang nemenin gue hampir tiap hari selama libur panjang akhir tahun kali ini.....

*oh iya kalo ada cewe, Batak lebih diutamakan, available, boleh kiranya kontak ke saya buat saya jodohkan dengan teman saya yang kacrut nan pandai dan baik hatinya ini..... hahahahahahah....*

Update 18 Januari 2008 : Ternyata Oja sekarang dah punya pacar.... selamat ya Pak



Semoga tahun 2009 membawa lebih banyak kebaikan dan perbaikan buat kita semua....
Aaamiiin ya rabbalalamiin......


Foto2 tahun baru thanks to Ceuceu

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket