Saturday, January 24, 2009

Parcel Imlek

Saturday, January 24, 2009



Seorang cewe oriental duduk di bagian depan sebuah angkot. Di sebelahnya duduk Cewe manis berdesakkan, mepet ke tongkat persneleng supir, sambil makan CIMOL bumbu pedas.


Cewe oriental :(on the phone) Hallo Cicik Yo... gini, aku kan dapet parcel kue-kue dari ibunya cowok aku, nanti kalo aku pulang pasti orang tuaku nanya ini dari siapa. Aku bilang ini dari Cik Yo yaaa... maklum lah ciiik.... gapapa ya sambil bagus-bagusin nama cicik juga..... (tertawa renyah).

*lalu diam sebentar menunggu jawaban dari seberang*

Cewe manis pemakan CIMOL tetap sibuk mengunyah.


Cewe oriental :
(still on the phone) Aah gak bakal ditanyain kok Cik isi parcelnya apa. Nanti bilang aja kebanyakan ngasih orang jadi lupa tadi ngasih apa. Gitu ya Cik, makasih ya Cik.....


*percakapan telepon selesai*

Cewe manis pemakan CIMOL tetap sibuk mengunyah dan melirik isi tas dan parcel yang menyembul keluar. Waah ada 3 topless kue kering ternyata di taruh di anyaman rotan warna merah maroon dan dihiasi pita cantik.


Cewe manis pemakan CIMOL :
(dalam hati) mending kasih gue aja deh Cik parcelnya biar gak usah bohong sama orang tua.... makanya jangan backstreet kalo pacaraan...


SELAMAT TAHUN BARU IMLEK BUAT YANG MERAYAKANNYA

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket