Sunday, March 11, 2007

Audisi New Singer

Sunday, March 11, 2007

Long weekend kemaren gue cuma di rumah baca buku "Ketika Cinta Bertasbih". Bener2 selesai dalam 2 hari Sabtu & Minggu. Hari Seninnya bokap ultah. Beliau dah bela2in pulang dari Bandung hari Minggu untuk ngerayain ultahnya sama kita. Padahal pagi ini dia dah berangkat lagi ke Bandung, sampe hari Rabu.
Rencananya kita mau makan di Soto Bu Tjondro di daerah Pondok Cabe. Pas di jalan Opy, gitaris gue telp. Katanya anak2 Carnival pada ngumpul di Pasar Senggol Citraland jam 16.00 mau Audisi buat vokalis cewe yg akan gantiin gue sementara, dan gue diminta dateng. Karena dah kangen sama anak2 gue janji gue dateng.
Abis makan soto, mampir ke rumah Tante gue di Ciputat sambil nengok keponakan2 yg bandel2, Syahnaz sama Rizal. Mereka dah gede2, Mbak Syahnaz dah sekolah, Dek Ijal makin pinter ngomongnya.
Pulang dari sana gue langsung ke CL. Abis maghrib alias telat 2 jam lebih dari janji he..he..he... Gue kirain tinggal gue yg blm dtg, ternyata sang vokalis baru itu jg blom dateng. Gue kangen2-an dulu sama anak2. Ternyata ada gitaris baru yg namanya dah sering gue denger tapi baru liat sekarang orangnya.
Satu jam kemudian Chandra, calon vokalis baru itu dateng. Baru lulus SMU, masih muda banget, gayanya Japanesse banget, pake eyeliner, baju tumpuk2 en kuteks warna item. Keliatannya anaknya asik. Ngobrol2 bentar ternyata dia lagi nggak fit, lagi flue. Tapi kita harus tes vokalnya hari ini juga. Akhirnya kita ke Studio BIGZNET deket rumah gue buat take vokal.
Kalo menurut gue suaranya bagus dan rangenya cukup tinggi. Kan bisa ngimbangin Gina vokalis yg satu yg suaranya lebih Alto. Memang suaranya agak tipis alias kurang bulet (sama kayak gue), tapi mungkin klao dia nggak pilek, dia akan performe lebih baik. Dan gue setuju kalo dia diterima. Tapi ternyata sebagian besar anak2 nolak tuh Katanya suaranya kurang power, katanya pura2 sakit lah, padahal mungkin aja dia beneran sakit.
Gue blom tau keputusannya tapi gue tetep berharap Carnival bisa nemuin yg terbaik. Hu..hu..hu..hu... kangen......... Miss u guys..........
Pengen tampil lagiii..................................

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket