Thursday, March 08, 2007

Malam Yang Panjang Dalam Bahasa Inggris????

Thursday, March 08, 2007

Si Adi MC, salah satu vokalis Carnival ngasih gue tebakan. Secara dia itu guru di salah satu tempat kursus bahasa Inggris di daerah Bintaro. Katanya,
" Mbak, kalo bahasa Inggrisnya Senin apa?"
"Ya Monday lha Di, kalo itu mah gue ngerti."
"Kalo Sabtu?"
"Saturday doong. Elo mau ngasih tebakan apa emang nggak ngerti bahasa Inggris?"
"Kalo hari Minggu?"
"Sunday atuh Chayankkkk.... Hari apa lageeee?"
"Nah kalo hari yang paling melelahkan bahasa Inggrisnya apa?"
"Exhausted Day apa Tiring Day yak? He..he..he..he... kalo itu gue nggak bisa. Gue nggak jago Enggres Di?"
"Gak tau nih......????? Ayo dong pikirin lagi,"
Gue, Juwita, Naltris, sama si Lay yg saat itu ada di taksi on the way ke KTS untuk manggung pada pusing juga mikirin jawaban pertanyaan si Adi.
"Nyerah neh? Hari paling melelahkan bahasa Inggrisnya........ Capeeee day......."
Langsung aja badan si Adi yg cuma seperempatnya badan gue en Juwita jadi ajang timpukan, tonjokan, cubitan dari anak2 di Taksi. Emang dasar tuh anak kreatif juga. Lumayan drpd bengong di jalan. Soalnya dari tadi kita dah sibuk latihan nyanyi en bagi suara di Taksi he..he..he....
Minggu ini gue nggak manggung sama mereka. Entah sampe kapan. Gue lagi nggak fit dan keadaan rumah lagi nggak stabil. Hiks....hikss.... Air mata gue dah abis waktu hari Minggu en Senin kemaren.
Gue dah enak dan nyaman sama Carnival. Semua yg gue sayang..... Adik2 gue tercinta...... Mudah2an keadaan akan kembali normal seperti sediakala.... I hope......

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket