Friday, March 16, 2007

SEBELLLL..........

Friday, March 16, 2007

Gue sebel banget kemaren. Sebenernya gue kerja disini udah mulai bosen dari beberapa bulan yang lalu. Tapi kadang gue berfikir disini enak, teman2nya asyik, baik2, dan gue mungkin nggak akan menemukan rekan kerja yang enak kayak disini. Tapi itulah manusia, baru ketauan aslinya setelah kita lama bergaul.
Yang bikin bete, orang gue sebelin itu mejanya pas banget sebelah gue. Dia temen gue curhat, ngerumpi dan lain2. Emang sih kita suka ngerumpiin orang (yah gitu deh obrolan emak-emak he..he..he...), tapi biasanya cuma sekedar buat becanda trus nggak diperpanjang. Tapi lama2 setelah gue perhatiin, kok ini orang makin seru aja kalo ngomongin orang. Bahkan bukannya hampir, tapi semua orang di kantor ini "salah" dimata dia. Ada aja celaan dia buat semua orang. Trus dia itu deket sama temen gue cowo di bagian lain, kok ya tega2nya dia ngerumpiin temen gue yg cowo itu pake jelek2in istrinya lagi. Tadinya gue cuma dengerin, trus lama2 gue sadar. Dia aja tega jelek2in temen karibnya yg tiap hari dia tebengin pulang kantor, apa lagi gue yg nggak karib2 amat ama dia, cuma deketan meja doang?
Eh bener juga. Kemaren dia sama temen karibnya yg cowo itu ngomongin gue. Nggak sengaja gue denger dan langsung nggak gue tegor sampe pulang kantor. Dia itu jail banget. Gue telp temen2 gue, Mas gue, atau siapa kek, diomongin juga. Pulsa2 gue, HP2 gue, boss gue aja nggak protes, dia malah ngomong yg nggak enak. Kayak hidupnya perfect aja.
GUE SEBELL

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket