Thursday, June 14, 2007

A Miracle For My mom

Thursday, June 14, 2007

A miracle happened yesterday. Abis pulang Aerobik jam 21.30, mama yg biasanya udah tidur jam segini keluar kamar dan langsung tiduran di sofa depan TV. Gue langsung masuk kamar, ambil ganti trus masuk kamar mandi.

Keluar kamar mandi Putri duduk di samping nyokap sambil liatin kaki mama yg sebelah kanan. Gue tanya kenapa? Ternyata td siang kaki kanan mama keguyur air panas ketika ambil ceret (teko). Gue kaget setengah mati. Tapi bingung juga tadi pas keluar kamar dan jalan ke ruang TV beliau kayaknya jalan biasa aja tuh. Ngak tertatih-tatih atau terpincang-pincang.

Setelah liat kaki mama, ternyata nggak ada bekas melepuh atau luka seperti yang gue bayangin. Cuma ada bekas merah sedikit aja kulitnya. Padahal kata mama, itu ceret bener2 isinya air mendidih dari atas kompor dan mengguyur seluruh tapak kakinya. Beliau sempet jerit dan pembantu gue dateng sambil panik juga. Trus Mbak Wanti (yg bantu2 di rumah) langsung ambil minyak gosok dari Solo namanya "Minyak Mbah Marto" dan dibalurin ke kaki mama.

Tapi sebelum digosok minyak itu, mama punya cerita yang bikin kita semua takjub. Kata mama sesaat setelah beliau keguyur air panas itu, beliau bilang dan sempet mengeluh
"Yah mama nggak bisa ngaji deh siang ini. Yaaa....."
Seketika itu juga beliau merasakan kakinya dingin. Dan Mbak Wanti sudah dateng bawa minyak yg langsung digosokkan ke kakinya.

Dari cerita mama kami bener2 mengucap syukur Alhamdulillah. Karena kuasa Tuhan kaki mama nggak melepuh sama sekali. Ajaib. Mungkin juga karena ucapan mama yg sedih karena kalo kakinya sakit beliau nggak bisa datang ke pangajian ibu2 komplek siang itu. Dan benar doa beliau dikabulkan. Mama tetep dateng ke pengajian, meskipun agak terpincang sedikit.
Allahu Akbar. Allah Maha Besar.....

Terima kasih ya Allah atas kasih sayang-Mu kepada Ibundaku tercinta.
Telah kau sembuhkan beliau dari rasa sakit...........
Alhamdulillah........................

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket