Thursday, June 28, 2007

Piutang Tak Terduga

Thursday, June 28, 2007




Paling seneng kalo lagi bete, bokek, tanggal nanggung, gajian baru Jumat, eh tadi pagi di YM tiba2 ada temen gue bilang begini:


Temen : Mbak gue masih punya utang ke elo kan Cepe'? Gue bayar ntar ye sekalian balikin digicam elo.


Gue : Emang elo masih punya utang ama gue Neng? Yg kapan?

T : Gue juga lupa kapan tapi dah lama. Gue inget masih tinggal Cepe'.

G: Mmmmm gue lupa sih tapi berhubung gue lagi bokek dan kalo elo emang lagi ada (berusaha sesopan mungkin he..he..he..) boleh lah. Ntar abis Erobik gue ke rumah elo yak. Sekalian lewat aja. (kalo buat ini gue mah rela dah ngambil ke rumahnya hi..hi..hi..hi...hi..)


T : Oke ntar gue juga mau ke Barito dulu. Ntar telp2an aja yee...

Alhamdulillah........... Sepercik air di padang tandus bagi kerongkongan yang kering............

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket