Tuesday, June 26, 2007

Premonition

Tuesday, June 26, 2007



Sejak hari Jumat masku dah ngeluh dadanya sebelah kiri sakit. Katanya nyeri. Trus sesaat setelah dia tutup telepon, gue tiba2 sesak nafas. Padahal sejak tadi nggak apa2. Siangnya pun gue nggak minum es atau yg dingin2 perasaan. Biasanya sesak nafasku itu kumat kalo abis minum es atau yg dingin2. Tiba2 keluar slem (maaf) dari hidung dan mulut banyak banget. Gue nggak bisa tidur sampe jam 03.00 dini hari.

Hari Sabtunya gue piket masuk kantor lagi. Bangun tidur masih keluar slem, tapi dah berkurang. Tapi pas gue liat ada seperti sisa2 darah di slem itu. Trus gue cari di tempat sampah bekas tissue tadi malam. Ternyata slem gue semalam bercampur darah.gue nggak sadar semalam karena kamar gue gelap. Anehnya pagi itu cuma keluar sedikit trus gue baik2 aja. Kayak nggak sakit apapun dan nggak ngerasa aneh.Tapi karena gue ngerasa baik2 aja itulah yg bikin gue khawatir malah sama Mas gue.

Sejak beberapa tahun yg lalu, tepatnya sejak tahun 2000, entah kenapa, gue diberi sesuatu keajaiban oleh Tuhan untuk merasakan sakitnya orang yg deket sama gue. Gak cuma gue sih. Sebenernya ini juga terjadi sama ke-3 sahabat gue Agung, Gin2, Elok.
Kalo salah satu diantara kita ada yg sakit, salah satu yg lain pasti merasakan atau paling tidak diberi petunjuk dari mimpi (biasanya kalo mimpi itu Elok yg paling paten). Biasanya sering kejadian dalam waktu dekat. Kalo Agung mimpi biasanya terjadi dalam waktu yg lebih lama. Kayak mimpiin masa depan. Tapi kejadian. Kalo Gin2 feelingnya kuat banget dengan orang apalagi orang baru atau orang yg udah dikenal. Nah gue biasanya kalo diantara mereka sakit, gue suka berasa sakit tapi somehow gue tau itu bukan sakit gue, dan sunddenly gue bisa langsung sehat.


Entahlah, gue jadi khawatir sejak itu. Tapi ternyata mas gue cuma ngeluh kecapean karena hari Minggu juga mesti ke kantor karena ada pameran Franchise di Braga. Sampai tadi malem tiba2 dia sms dia demam panas tinggi. Kepalanya pusing banget. Ya Allah semoga masku nggak kenapa2 ya....

Gue khawatir, dia di Kosan kan sendirian nggak ada yg ngurus dan jagain. Walaupun dia dah nenangin gue katanya gak papa, dah biasa sakit sendirian. Tapi gue khan khawatir banget. Rasanya pengen langsung terbang kesana. Tapi malah gak boleh sama dia. Katanya bentar lagi juga sembuh trus hari Sabtu dia mau ke Jakarta. Hiks.....hiks... hiks..... Sedih banget gue hari ini..............

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket