Monday, September 03, 2007

Trio Jablai......

Monday, September 03, 2007

Minggu 2 September 2007

Pagi2 dah di telp Aay. Gue dah curiga, pasti si ibu Dokter lagi praktek trus si Aay mau ngajak jalan. Eh bener juga ternyata dia telp Elok duluan trus ngajak jalan. Beginilah kami Trio Jablai. Mas gue dah balik ke Bandung, cowonya Elok emang dasar nggak jelas entah dimana. Katanya dah 2 minggu gak telp. Wah emang pacar yg aneh. Aay, karena blom punya pacar eheuy, tapi lagi deket ama bu Dokter, jadi kalo Bu Dokter Praktek di Klinik, Aay pasti gatel ngajak jalan.

Gue ama Elok emang dah rencana mau cari sepatu hari ini. Biar sama2 enak kita jalan di Blok M dan sekitarnya aja.

Cari sepatu di Pasaraya gue dapet 1 Elok dapet 1. Aay cuma bawaain belanjaan doang. Oke niat sudah terlaksana. Pas di bawah liat Body Shop SALE???? Mata ijo langsung di kunjungi dan membelinyaaaaaa......... Ada lagi Body Mist Oceanus gue yg nggak ke foto. Di Body Shop Sale-nya macem2 ada yg buy 2 for 3, ada yg buy 1 get 1, ada yg harga spesial. Uhuuuyyy... puaaass... puaaaasssss.......

Gue beli Body Lotion, Shower Gel ama Body Mist.

Tadinya abis makan mau nonton Cintapuchino, tapi Elok nggak doyan nonton. Mosok gue nonton duaan aja ama Aay, ya udah deh mending jalan2 ke Melawai sama Empire alias emperan Melawai. Gue sampe dah lupa beli apa aja. Yg gue inget gue beli baju 3 potong, tas, dompet. Yah.... karena minggu2 depan dah bulan Ramadhan jadi puas2in deh belanja di tempat yg tidak ber-AC. Soalnya kalo pas puasa, bisa meleleh, plus pasti penuh sesak sama orang.

Sampe rumah tinggal berasa pegelnya. Istirahat, cape dan tiduuuuurrrr..... Eh mimpi buruk datang. Gue mimpi liat diri gue meninggal. Tapi berupa foto. Masyaallah..... Astaghfirullahaladziim........... Semoga hanya bunga tidur.........

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket