Tuesday, September 25, 2007

Kau bikin aku khawatir Mas....

Tuesday, September 25, 2007

Tadi abis shalat Subuh Mas Wawan telp. Akhirnya Xplornya dah bisa dipake lagi. Handphone yg Key-Touch dah diupgrade katanya. Alhamdulillah. Yang Esia? Kelaut aja deh......

Dari hari Selasa sore tgl 18 Sept 2007 sampe hari Sabtu 22 Seot 2007 masku gak bisa di telp. Titi ama si Ade jg HPnya gak ada yg aktif. Gue bingung banget nggak biasanya begitu. Jangan2 sakit lagi si Mas.

Hari Minggu akhirnya dia telp. Sebelumnya gue dah SMS ke temennya ternyata baru dikasih tau ama temennya hari Minggu itu. Lagipulan dia ternyata sakit dan tinggal di Cimahi tempat Tante Sri. Sakit Radang tenggorokan.

Mama, Papa ama Mbak Sri juga lagi ke Jawa. Pakdenya Masku meninggal dunia. Innalilahi Wa Innaillaihi Roji'un.....

Tapi syukurlah kamu dah sembuh Mas. Bikin aku panik aja. Aku bingung kirain aku bikin salah apa ke kamu sayang. Tapi kangeeeeeennnnnnn..................

Kapan ya bisa ketemu sayang?

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket