Wednesday, October 31, 2007

Huawei..... Oh Huawei......

Wednesday, October 31, 2007


Gak terasa dah 4 kali gue antri beli HP ESIA HUAWEI C2601 di konter ESIA di ITC Fatmawati.
Bingung kan? Banyak bener.... Bukan mau gue jual lagee kok....
Yang pertama buat Ical. Yang ke-2 buat Angga, ade bontot gue. Yang ke-3 buat Agung sobat gue. Yang terakhir hari ini buat Ibu Hamil Gin-gin.

Kalo mau beli HP seharga Rp 245.000 (sudah plus pulsa Rp 25.000) ini :


  • Ambil no antrian sebelum jam 07.30 pagi sama satpam
  • Trus tunggu dipanggil tiap kloter 20 nomer (biasanya gue balik ke kantor dulu)
  • Trus antri di kasir untuk tunjukkin No antrian & Fotocopy KTP plus byr Rp 220.000 (ini gue diem2 keluar kantor sambil dikira2 no gue dipanggil jam berapa, menurut pengalaman)
  • Trus tunggu dipanggil utk ambil HPnya
  • Trus ambil HP plus bayar Rp 25.000 utntuk pulsa talktimenya
Yah gitu deh sampe CS ESIA jd senyum2 ikrib dan sok kenal ama gue. Mungkin dia pikir gue penjaga salah satu konter HP di ITC kali yee..... Secara mereka sering banget liat gue

Tadi Gin-gin bilang adik suaminya mau juga nitip ama gue. Tapi.....


GUE MENOLAK!!!!!
ENOUGH IS ENOUGH!!!!!!!!!!

Bukannya gue gak cinte ame elo Ginoooo... Tapi gue dah gak sanggup lagi ngantri 1,5 jam berdiri bo'. Kalo lagi apes dapet nomor yg lama yah bisa 2 jam deh. Dah gitu suka gak enak keseringan keluar jam kantor (kalo pas dapet nomer diluar jam makan siang).
Tadi aja gue ngantri dr jam 10.30 sampe jam 12.00.
Untung abis selesai, gue makan Cap Cay Goreng, Mie Goreng Seafood, Ayam Rica-rica di Cafe Kampioen, Food Court yg lezaaat bareng Arin & Widia .

Soo... gue yang baik hati dan tidak sombong ini gak mau lagi ya disuruh titip HP ituh lageeee.........

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket