Monday, April 07, 2008

Aksara Wasa Pratama

Monday, April 07, 2008

Seperti biasa setiap hari Minggu di awal bulan (abis gajian) gue booking tulang lulur dateng kerumah. Biasanya sih dari pagi jam 7 dan karena prosesnya lama banget dari pijat sampe lulur 2 lapis bisa makan waktu sampe Dzuhur....

Kemaren gue tunggu si Mpok Ani sang tukang lulur kok gak dateng2. Akhirnya gue dari pagi abis beres2 kamar ngempi dan YM-an. Jam 11.00 si Mpok Ani baru dateng. Gue suruh aja pulang dulu dan blaik lagi abis Dzuhur aja deh Mpok tanggung.
Mulai luluran jam 12.30 sampe jam 15.30 wuidiiih.. puaaas bangeeet sampe ketiduran..... Jam 14.00 ada telp dari Gin-gin katanya dia ama anaknya ada di rumah Agung dan ngajak gue kesana.

Aduuuh kangen banget gue sama Raka... "Aksara Wasa Pratama". Anak sahabatku tercinta yg gue tungguin sejak ibunya mules sampe si Raka lahir. Dah lama gak ketemu juga sama Gin2 & Agung.



Jadi buru2 abis luluran dan bilas air anget cabut ke rumah Agung dan ternyata si Raka lagi bobo.....

Rambutnya abis dibotakin ayahnya ternyata. Mau liat dia bobo dimana??????




0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket