Wednesday, April 23, 2008

The Devils Inside Me

Wednesday, April 23, 2008

Pagi hari ini gerimis. Turun dari bis pake Jaket ber-capucong (bener gak nulisnya?). Sampe meja disambut sama My Little Red Devils....... Tarik nafas dulu trus foto2 dulu deh ama boneka penghias meja ini....



Didalam diri tiap manusia rasanya pasti ada aja dua sisi. Gak mungkin kan Tuhan menciptakan orang yang selalu berbuat baik dan gak pernah berbuat dosa. Begitu juga dengan orang yang selalu jahat dan selalu jadi pendosa. Gak mungkin kan?


Kadang kita bisa bikin sekeliling kita bahagia dengan segala ucapan, tingkah laku atau mungkin hanya ekspresi raut wajah bahagia kita. Kita bisa menyebarkan aura bahagia disekeliling kita kalo saja kita merasa benar2 bahagia.



Tapi sebaliknya. Pasti tiba saatnya kita bikin suasana sekeliling kita jadi bete, kita jadi nyebelin biasanya karena PMS tuh. Atau mungkin tanpa sengaja ucapan, tingkah laku dan ekpresi kita gak menyenangkan sekeliling kita. Saat itulah kita perlu diingatkan.
Syukur2 kalo kita langsung ingat dan introspeksi dan langsung berubah tanpa diingatkan orang lain. Dan aku bersyukur berada ditengah teman2 yang selalu care dan gak henti2nya membantu pendewasaan berfikirku. Gak bosen2nya mengingatkan baik langsung dan tidak langsung kalo aku lagi nyebelin atau berbuat sesuatu yang tidak berkenan. Jadi keadan bisa ceria bahagia Indonesia Raya lagiiiiiiiiiii..............



Terima kasih kawan..... terimakasih sahabat2ku tersayang.... You Know How Much I love You kan?????

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket