Sunday, April 13, 2008

HAPPY B'DAY MY MOM

Sunday, April 13, 2008



Hari ini adalah Ulang Tahun Mamaku... yang ke 59 tahun. I Love you Mom.... Mamaku yang galak, yang cerewet seperti layaknya ibu2 lainnya, tapi dia itu cerewet karena care sama semua.

Entah berapa kali gue pernah membuat beliau menangis karena kenakalan dan ngelawannya gue. Kalo inget itu jadi menyesal dan sediih banget.
Tadi pagi subuh bangun aku cium tangannya, kedua pipinya, dan tengkuk lehernya seperti biasa aku suka sekali harum tengkuk mamaku pagi hari....

Mama sedang masak2 besar.... karena banyak saudara2 yang akan datang nanti .... Hiks.. The B'day Girl herself cooked the dishes for us........ Dan gue yang gak bisa masak ini cuma bisa bantu2 dikit aja....



Setelah dah agak beres gue sempetin kabur bentar untuk beli kue....
Dan gue pulang rumah sudah ramai dengan tante2 dan om2 dari pihak mama.... Baru aja sejam yg lalu semua pulang.

Mama sayang, Selamat Ulang Tahun..... Maafkan anakmu yang bandel ini gak bisa memberikan kado apa2..... Bahkan detik ini pun gak bisa mengungkapkannya dengan kata2 puitis... Semoga mama selalu sehat, bahagia, dan dalam lindungan Allah SWT... Terima kasih tak terhingga atas segala doa dan kesabaran mama seumur hidupku... Maafkan segala kesalahan dan kebodohanku ma.... Aku sayang mama....................

*buru2 cari foto trus karena gak punya scanner di foto aja ....*

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket