Friday, April 06, 2007

Cutiii...... Virusss???

Friday, April 06, 2007

Senangnya..... Hari ini gue ngenet dari rumah. Apa sebab? Karena eh karena gue cutiiiii...... Pengennya sih Senin tapi dah keduluan Boss gue cuti Senin Selasa. Ya Sud gue jadi ambil cuti hari ini.
Dari pagi tadi gue dah nonton DVD "300", Grey's Anathomy Disc. 3-5 Season 1 (masih menunggu kira2 6 DVD lain lagi hasil berburu di Glodok hari Minggu kemaren), trus dah makan, nah baru sekarang gue online. Can't live without it........
Tapi baru aja gue online via laptop TOSHIBA Satellite M105-S322 gue, kok diatasnya ada tulisan "Multiply - Hacked by MOROKAT@gmail" ya. Gue baru liat nih. Entah sejak kapan itu ada. Yang jelas terakhir gue online pake laptop ini nggak ada tulisan itu. Si Angga adik gue lagi kuliah. Gue blom sempet tanya dia. Secara dia yg paling sering pake nih laptop di rumah.
Ada yg tau nggak itu kenapa? Apa itu virus? Trus gimana ngilanginnya? Tadi dah gue Scan, nggak ngaruh gitu. Gak ada virus detected, even one. Gue rada2 gaptek soalnyee.....
Tuuuluungin dooonk........

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket