Monday, October 01, 2007

Now It's My Turn????? Kena jiTAG

Monday, October 01, 2007

Pagi2 dah di jiTAG si Bundo Kiky. Kayaknya dah basi deh ginian. Tambah lagi hampir semua org yg di contact gue dah bikin PR ini. Trus gue mau nge-Tag siapa dong? Tapi ya sudahlah diriku pasrah saja mengerjakan PR inih.......

1. Each Blogger must post these rules

2. Each blogger start with 8 random facts/habits about themselves

3. Blogger that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post this rules . at the end of your blog, you need to choose 8 peoples to get tagged and list their names.

4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged to read your blog .

Gue nggak bikin pake bahasa Enggres ya.... Nggak pinter *_*. Kalo disuruh tulis fact/habbit atau kebiasaan gue kayaknya gak cukup 8 deh. Tapi gue akan coba menuliskan yang penting2 ajah. Starting with..............

1. Pelor (Nempel langsung molor) di kendaraan

Gue kalo dah naik kendaraan apapun bentuknya, dari yg nyaman sampe motor sekalipun bawaannya pasti ngantuk. Gak peduli perjalanannnya sebentar atau lama pasti gue ngantuk. Seringnya sih sampe tidur pules. Jadi kalo jalan ama gue ajak ngomong aja terus biar gue nggak ngantuk he..he..he..he..

2. Banci online

Kalo dah liat komputer atau segala sesuatu yg bisa menghubungkan gue dengan web, langsung gue online, browsing, ngeMPi. Gak ada PC bawa laptop gue, kalo males bawa, browsing dari HP ataauuu nggak bisa liat warnet bawaannya langsung pengen mampir he..he..he... Begitu juga dengan Telpon alias miss ring2. Seneng banget online di telp. Ngobrol ngalor ngidul ama sapa aja. Tagihan telp Hp gue juga bengkak. Nggak cuma buat telp cowok gue tapi jg teman2 yang lain. Malah kalo telp cowok gue cari yg paling ngirit he..he..he.. kan ada es**.

3. Doyan makan

Food FightYang satu ini mah udah gak bisa ditawar lagi. Gue doyan banget makan. Almost everything. Kalo buat makan gak pernah mikir 2 kali buat ngeluarin duit. Contoh teranyar Weekend kemaren ini menu buka puasa hari Sabtu di RBE: teh botol 1, 2 gelas ice lemon tea, sebotol aqua, sepotong pisang bakar coklat keju, sepuluh tusuk sate kambing plus lontong, sepiring pempek kapal selam hihihiihi...... Menu buka puasa hari Minggu di Nippon-Kan @ The Sultan: Segelas Orang Jus, 2 gelas Ocha, secangkir teh hangat manis, sepotong nastar & Kastengels, satu paket Bento Set, se'ember' Sashimi Set Komplit, Sepiring Sushi Set. Pas sampe rumah masih makan Serabi bandung sepotong he..he..he..he...he...

4. My Kuru-kuru is "Kudu Wajib"

Karena rambut gue keriting, jadi kalo habis keramas dan gak di blow bisa hancur dunia dan bete seharian gara2 bad hair day. Jadi tiap hari kudu bangun extra pagi karena harus keramas dan blow pake Kuru-kuru. Untung rambut gue masih pendek. Kalo dah panjang entahlah bisa telat terus kekantor deh.............. kalo pergi ke luar kota jg barang yg wajib ada di koper gue ya itu lah My Panasonic Kuru-kuru.

5. Banci Mike

Gak bisa liat Singer 2 Mike dan alat musik nganggur. Bawaannya gatel pengen nyanyi he.h.e..he..he... Padahal suara gue nggak bagus2 amat tapi emang dasar banci tampil dah bawaan orok .

6. Gak tegaan

Kata teman2 dekat gue, gue orangnya nggak tegaan. Mereka suka sebel kalo liat gue yg pontang-panting demi orang lain yg kadang nyusahin gue dan nggak bawa manfaat buat gue. Tapi yah kalo bagi gue, dengan melihat orang itu senang dah cukup bikin gue seneng juga kok.

7. Cengeng

Harusnya ini ada diurutan2 di atas. Tapi baru inget. Gpp lah ini kan urutannya random tho? Gue itu super duper cengeng. Crying 2Gampang nangis dan berkaca-kaca. Nonton film sedih nangis, liat orang nangis ikut nangis, lagi bete nangis, dimarahin nangis, sakit nangis. Pokoknya termasuk golong orang2 cengen deh. Tapi gue lagi berusaha mau merubah sifat buruk gue ini. Gue nangis juga bukan karena gue nggak tegar lho (bela diri), tapi entah knp stok air mata gue lebih bayak dari orang lain kayaknya he..he..he..he... Jadi bentar2 nangis.

8. Boros

Entah kenapa gue orangnya boros banget. Suka laper mata. Walaupun alhamdulillah masih bisa nabung sedikiiittt tiap bulan, tapi sering juga beli sesuatu yg gak berguna hiks..hiks.. kadang kalo dah akhir bulan kelabakan karena duit mepet dan masih ada hal penting yg harus dibayar. Nyokap sering bilang "percuma dong kamu kuliah di Accounting tapi gak pinter ngatur uang, Gimana nanti kalo dah berumah tangga?" Nah itu dia yg jadi pikiran gue. Dan gue dah tekankan dalam diri gue (setelah kemaren beli tas san selop di Senci *_*), gue akan mulai berhemat dan gak boros. Cowok gue juga dah wanti2 gue supaya nabung



Sekarang gue mau jiTAG siapa ya? Yang dah pernah kena maap ya gak tau soalnya. Yang belom kena mau bikin boleh nggak juga gpp:

boschagirl, 3eka, ildho, abykhayangan, aykayk, rumahoweninka, chiqic, angelview.

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket