Wednesday, February 13, 2008

Memori Daun Kelor saat Valentine.....

Wednesday, February 13, 2008



Kejadiannya lupa tahun berapa. Tapi waktu itu pacar gue adalah orang yang gak romantis abis. Boro2 ngasih hadiah valentine, ngirim SMS gombal aja gak pernah hihihihiih... (Piss yo mas.... dia punya MP lho bwehehehehehehe....).

Tanggal 11 Februari kita janjian di Blok M Plasa abis pulang kantor. Ketemunya di Dunkin Donuts. Bayangin gimana gak romantisnya, janjian di Blok M Plasa di Dunkin pulak ..... fuuuih.....

Tiba2 dia bilang mau ke HERO dulu mau beli rokok. Balik2 di depan gue dia taro coklat Toblerone. Gue bingung.....

Gue : Apa nih Mas?

Dia : Selamat Valentine ya....
Gue : *weeeksss....* Mas kan valentine tanggal 14. Sekarang masih tanggal 11.... tapi makasih ya sayang.....
Dia : Oh bukan tanggal 11 ya? *nyengir kuda*

Emang dasar ya dia itu lupa ya kalo gue gak doyan coklat?????? Eniwey gue terima dan gue masukin coklatnya ke tas. Sampe rumah gue kasih coklatnya ke adik gue, Putri yg dengan senang hati menerima dan di lahap ampe abis......

Beberapa hari kemudian dia tanya,

Dia : Coklatnya dah abis?

Gue : Udah

That's it cuma ngomong gitu doang. Abis itu dia senyum bangga kayak dah ngasih hadiah Valentine terindah buat gue.. padahal.... Blom tau dia *cekikikan dalam hati*.

Dia ke rumah. Putri langsung merepet... "Mas makasih ya coklatnya enak. Aku abisin semua tuh.... Enak.... Untung Mbak Dian gak doyan Coklat.... Lagi dooong...."

Weeekssss........ gue cuma nyengir kuda sambil mencoba menjelaskan. ge lupa gue ngomong apa lagi. Tapi dia langsung malu juga dan bergumam, "Oh kamu gak doyan coklat ya??" Set dah... kemane ajeeeeee...........

Yah itulah kenangan lucu gue saat Valentine. Kalo yang romantis dah biasa.

Ayo kalian gantian cerita ttg kenangan lucu saat valentine dooong..............

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket