Friday, February 08, 2008

That's It

Friday, February 08, 2008



Selama ini kukira hal-hal itu bisa melintas dan kandas dari benakku Selama ini kukira aku tak peduli Selama ini kukira hanya perasaanku yang terlampau meracau

Aaah.... ternyata aku terlalu banyak mengira....


Karena aku sayang sahabatku, aku juga pasti akan mencoba untuk sayang padamu...
Aku teramat menyanyangi sahabatku, orang yang istimewa buatmu...

Tapi percayalah, aku sudah mempunyai seseorang yang teramat sangat istimewa di hatiku
Melebihi sahabatku yang istimewa dihatimu...

So.. kenapa kamu berkirim kabar dengan sahabatku yang lain, yang baru aku kenalkan sedangkan kamu tak pernah bertukar sapa denganku yang mencoba menyayangimu????

Saat berita duka itu datang di awal tahun, sahabatku telah berkirim kabar. Aku mencoba menghubungi kamu. Ternyata... kamu sudah bertukar kabar itu ke sahabatku yang lain, tapi aku??? Tidak. Kamu tidak mengabari aku....

Saat beberapa menit yang lalu aku kirim pesan karena kamu ada di udara, aku tahu itu, kamu langsung menghilang dari udara...
Tidak membalas pesanku.........

Aku mau berteman dan bersahabat denganmu karena sahabatku sangat menyayangimu........
Aku ingin bertukar cerita denganmu karena banyak yang ingin kutanyakan tentang kesehatanku....
Karena kamu yang bisa menjawabnya......
Karena aku percaya kamu, Dokter yang sangat cantik......

Izinkan aku untuk dekat denganmu......
Sungguh pagi ini aku sedih.....

*Kenapa ya selalu aja gue dicemburuin gak jelas. Haaaaaaaaaaiiii... gue nggak ngapa2iiiiiinnn kok.....................*

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket