Monday, March 03, 2008

Happy B'Day My Sista Putri

Monday, March 03, 2008



Dari kecil kerjaannya beranteeem terus.... Paling sering jambak2an.... Pernah suatu saat gue jambak2an dan karena dia tenaganya lebih kuat, kepala gue langsung benjol dan gue pusing sampe pingsan..... Tetangga pada dateng ke rumah melerai. Dah sampe bosen deh mereka. Para baby sitter dan pembantu gak kuat misahin kita. Sampe harus tetangga yg turun tangan. Maklumlah, anak2 dari orang tua yg dua-duanya bekerja. Masalahnya tentu aja sepele. Dari rebutan mainan sampe rebutan channel Radio.

Sampe dewasa pun kita masih bertengkar, walaupun gak jambak2an dan pukul2an lagi. Biasanya berantem masalah pinjem2an baju, sepatu, dan barang2 cewe lainnya. Karena walaupun beda umur 3 tahun, ukuran baju, sepatu kita hampir sama banget. Dan memang kebanyakan gue yang salah. Pasti gue yg minjem gak tau diri he..he..he..he..he..Sampe akhirnya Papa misahin kamar kita. Milih kamarpun Papa adil. Bukan karena gue anak tertua gue boleh milih. Tapi kita suit. Ternyata akhirnya gue dapet kamar yg lebih kecil karena kalah suit hehehehehe.....


Semakin tambah dewasa kita masih berantem. Kali ini tentang gue yang selalu menyusahkan orang tua. Tentang gue yg selalu bikin nangis nyokap. Dia yang pasti lebih marah ke gue dibanding bokap dan nyokap. Dia akan marah besar kalo gue berontak dan bikin nangis Mama. Karena gue memang yang paling bandel di keluarga. Yang paling sering berontak dan nggak nurut. Selalu bikin mama khawatir.




Sekarang.........
Dia sudah milik orang lain....
Dia sudah milik keluarga barunya..........
Gue sering banget kangen ama dia..........
Walupun masih sering ke rumah, dan baru aja kemaren ketemu, tapi pagi ini aja gue kangen ama dia.
Tadi subuh telp dia ngucapin selamat ultah...
Langsung kangeeeeen...........



Gue kangen kita ngerumpi hal2 gak penting....
Gue kangen dia marahin gue karena kenakalan gue.....
Gue kangen teriakan dia ke Angga kalo lagi nyuruh sesuatu....
Gue kangen gaya bicara dia yang cepet kayak gak pake rem......
Gue kangen jalan2 ke Mall berdua trus belanja kayak orang kalap...
Hanya berdua......

Barusan Putri SMS....
"Mba tlg cariin text lagu every thing nya michael buble dong tengkyu.."
Bot..... (I always call her like that dari kata Mba Uti = Mbotie = Bot.... ehheheehhe)
Happy B'day....
Many wishes for you....
Many prays for you from me....
from us at home....
Dari kami semua yang sayang kamu....Mba Dian, Mama, Papa, Angga.............

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket