Thursday, March 13, 2008

Patah Hati Bisa Bikin.......

Thursday, March 13, 2008

Patah Hati... Putus Cintaku... kali ini gak bikin gue sedih, nangis juga nggak. Aneh. Secara gue cengeng banget gitu lhoh..... Gue sih gak berasa lagi putus ama pacarku sayang. Gak sedih gak ada rasa. Hampa aja gitu.... Tapi malah seneng2 terus.. Makasih buat teman2ku tercinta , Keluarga di rumah dan Keluarga Nista MP tentunya yg support dan selalu bikin gue ceria... Tapiiii... apa yang terjadi... Tanpa gue sadari, berat badan gue dah melonjak jauh. Naik sampe 5kg. Sekarang dengan tinggi gue yg cuma 165 cm berat badan gue 60kg boooooo..... Tiap hari makaaan mulu pikirannya. Kayak hari ini :

  • Pagi tadi sarapan di rumah nasi sedikit (dikit lho) ama rendang paru. Makan Jam 06.00
  • Sampe kantor boss gue titip Mie Pangsit, gue ikutan. makan jam 09.00
  • Makan siang Nasi dikit Sop, Ikan, kerupuk. Makan jam 12.00
  • Sambil nulis blog ini makan Indomie rebus suruhan OB gue beli. Makan jam 15.00
Yihaaaaaaaa...... yang penting gue dah daftar member Celebrity Fitness (walaupun blom mulai sekalipun) waakakkaka... nanti tinggal olahraga deh buat ngurusin.
Soalnya gue gak bakal bisa diet. Bisa lemes dan pernah masuk rumah sakit gara2 ngaco dietnya......


Itulah menu makanan gue hari ini..........
Sekian dan terima kasih......

*ujan2 kan bikin laper yaaa....... (ngeles aja kayak tukang Bajaj..)*

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket