Thursday, March 13, 2008

Mecet Gilaaaaaaaaa.........

Thursday, March 13, 2008



Semalem pulang dari kantor dah jam 18.30. Keluar dari kantor di jalan raya ternyata kendaraan gak bergerak sangking macetnya. Nunggu Bis Bianglala 143 Grogol - Depok 15 menit akhirnya dateng juga.

Sesaat sesudah naik sang kenek cerita kalo bis itu dah di perempatan Fatmawati dari jam 17.00 dan baru sampe depan ITC Fatmawati jam 18.45???? WAAAAKKKKSSSS......
Yang selanjutnya terjadi adalah perjalanan layaknya semut beriring..... Ya sud dong gue pasang MP3 player di kuping dan tiduurr....zzzzzzz.........

Tiba2 gue terbangun karena mendengar suara2 ribut para penumpang. Ternyata eh ternyata kita dah sampe di perempatan Mesjid Al-Azhar yang udah semrawut abeeesss...... semua mobil dari semua arah tumplek di sana.

Gue sempet liat ada 2 orang Pak Pulisi yg sok2 ngatur gitu tapi malah jadi kacau balau tuh perempatan dah kayak cendol. Dari arah Sudirman mau belok ke arah Hang Lekir sedangkan jalan ke arah itu gak bergerak. Jadi buntutnya tentu aja stay there di perempatan. Dari arah Hang lekir mau ke arah Patimura lewat belakang Al-Azhar tetep gak di stop tetep aja keuhkeuh maju dan kepampet kendaraan dari Sudirman tadi. Sedangkan Bis gue yg dari arah Blok M mau ke Sudirman gak bergerak dong di tutup sekitar 5 lapis jalur??????
Tidaaaaaaaaaaak.............



Gak berapa lama gue celingukan cari Polisi 2 orang itu.. Lhoooooo... kok mereka menghilang???? Nah mulai deh penumpang di Bis gue pada ribut misuh2in tuh Polisi yg kabur saat dah bikin benang kusut di Perempatan. Akhirnya kenek gue ama 2 penumpang laki2 turun ngatur jalanan. kebetulan Bis gue pas paling depan. Eh gak ampe 2 menit bisa lepas tuh benang kusut, dan tau dong layaknya Film India 2 orang Polisi yg tadi itu dateng kucluk2 out of nowhere.... Dan saat Bis gue jalan melewati Polisi2 kucluk itu, penumpang Bis gue pada nyorakin huuuuuuuuuuuuuu.......... (eits gue gak ikut nyorakin ye... hehehehehe). Karena gue duduk di belakang Pak supir jadi gue bisa moto jalanan di depan. Sayang gue gak sempet moto Polisi itu.... Dan pejalanan kemacetan gue bersambung di Sudirman......... Sigh..... Sampe rumah jam 20.30 sodara..... Yak Ajiiiiib...............

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket