Thursday, March 27, 2008

Nirvana Dinning Theatre

Thursday, March 27, 2008



Besok gue diajak Putri & Fanny nonton ini...... Tiketnya dah dibeliin lumayan juga Rp. 1.000.000 boo...... kalo bisa minta, mentahnya aja deh mendingan.. hihihihii.........


Mementaskan Akrobatik Selama 13 Hari


[JAKARTA] Kelompok Nirvana Dinner Theater (NDT) akan menggelar pementasan selama 13 hari di Jakarta International Event & Convention Centre (JITEC), Mangga Dua Square, Jakarta Pusat. NDT menawarkan aksi sirkus akrobatik dengan kemasan teaterikal di panggung spektakuler.

Pertunjukan NDT akan digelar 3 kali seminggu, yaitu pada Kamis, Jumat dan Sabtu (mulai pukul 19.30 - 22.30 WIB). NDT tampil dengan durasi sekitar 70 menit. Tiket NDT dijual dengan harga Rp 500.000 - Rp 1.000.000. Harga tiket tersebut (sudah termasuk sajian makan malam dengan kapasitas sebanyak 75 meja atau sekitar 600 orang tamu.

Meskipun sepintas mirip kelompok sirkus, NDT bukan hanya menyuguhkan aksi akrobatik atau sekadar menari. Pertunjukan NDT menampilkan kepiawaian seseorang, dua orang atau sekelompok orang dalam melakukan sebuah gerak sejenis akrobatik. Sajian hiburan mereka biasanya membuat penonton berdecak kagum, penasaran, takjub atau bahkan ketakutan.

"NDT adalah kelompok pertunjukan yang anggotanya berasal dari berbagai negara. Mereka sering tampil di banyak negara. Di Jakarta, NDT akan tampil dengan sembilan artis selama 13 hari pada bulan Maret dan April," kata Humas NDT, Ria HD di Jakarta, Selasa (4/3).

Ria menambahkan pertunjukan NDT kaya dengan keanekaragaman aksi. Antara lain: Ceiling Walk (Brasil), Flying Piano (Italia), Aphelion Group (Ukraina), Wire Act (Ukraina), Vladen Duo, Inna Aerial Act, Nirvana Dancers, MC The Joker dan Happening Art.

"Selama bulan Maret, NDT akan tampil dengan enam jenis pertunjukan. Tetapi sebagian artis akan kembali ke negara-masing-masing pada akhir Maret. Mereka akan digantikan dengan artis lain dari negara lain. Dengan demikian, jenis pertunjukan yang tampil pada tanggal 3,4 dan 5 April adalah pertunjukan baru," tambah Ria.

Menurut Ria, NDT yang tampil di Jakarta terdiri dari sembilan seniman dan 20 kru panggung. Untuk aksi di JITEC, mereka memboyong seluruh perlengkapan langsung dari Eropa. Setiap seniman berusaha tampil dengan keunikan masing-masing.

Salah satu bagian pertunjukan yang akan disajikan NDT adalah "Ceiling Walk". Aksi ini ditampilkan Mariana Hartung Silveira dari Brasil. Dia akan mempermainkan gravitasi bumi. Silveira akan menyuguhkan tari balet dan tari modern dengan posisi terbalik. Agak mirip dengan aksi Silveira, ada pertunjukan "Flying Piano" oleh Simone Ramone dari Italia. Pria multitalenta ini mempertontonkan keterampilannya berakrobatik, termasuk bermain piano dalam posisi terayun-ayun.

Pertunjukan awal NDT akan dimulai 8 Maret 2008. Selain mendapatkan hiburan pertunjukan, para undangan dan tamu yang hadir akan mendapatkan suguhan ala Xiang Garden Hong Kong Restaurant. Sementara Grand Opening NDT akan dilaksanakan pada 28 Maret 2008. Pada hari itu, pertunjukan NDT akan diramaikan penampilan Project Pop. [U-5]

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket