Thursday, May 15, 2008

Apa Ringtone HPmu?????

Thursday, May 15, 2008


Iseng aja nih berhubung pagi2 HP dah berbunyi....
Gue jadi pengen tau apa sih Ringtone HP kalian?
Kalo gue sih termasuk jaraaang banget ganti2 ringtone HP. Jadi lagu2 yg ada di HP ya itu-ituuu aja. Gak ganti2. Kecuali ada lagu bagus yang lucu baru masukin. Jadi maklumlah kalo ringtone HP gue tuh cupu HP GSM gue kan juga gak canggih2 amat gak cukup memorinya heheheheh..... Kalo HP CDMA lebih cupu lagiii... gak bisa truetone gitu masih polyphonic... yang penting bisa buat telp dan ada pulsa kan?

Ringtone General : FERGIE - Clumsy (nada awalnya lucu aja)
Ringtone SMS
: Bahasa Jepang (gak ngerti artinya) CHIYO NO UTA
Ringtone Sahabat : AUDY - Untuk Sahabat (buat Agung, Elok, & gin2 only)
Ringtone Family
: MY LECON (busyeeet dah gue baru sadar jadul beneeer wakakakak...)
Ringtone Office
: CRANBERRIES - Ode To My Family (bwahahhhaaha ini juga amit2 deeh... dudududu.....)
Ringtone Almi
: BENYAMIN .S -Ondel-ondel (sebenernya dia temen kantor tapi iseng aja gue kasih ringtone beda)
Ringtone Pacar : Masih blom dibuat hehehehehehehee...............


Kayaknya perlu revisi lagi nih Ringtone HP gue yuuuukssss.............

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket