Tuesday, May 06, 2008

Oh Kartu ATM ...

Tuesday, May 06, 2008



Kejadiannya hari Jumat 2 Mei 2008 mau kumpul di CITY WALK Sudirman sambil Pempek Party. Gue dah ke luar dari kantor agak telat. Sambil berteleponan gue nunggu bis di depan kantor. Baru inget ternyata lagi gak megang uang Cash dan di City Walk kan blom ada ATM....

Dengan setengah berlari gue ke
BCA Dutamas yg jaraknya lumayan mundur jauh ke belakang kantor gue. Sambil teuteup teleponan (pake handsfree kok ). Mungkin karena gak konsen juga gue cuma ambil uangnya Rp. 200.000,- trus keluar aja dari bilik ATM tanpa mengambil kartu dan struk yg masih tertinggal disana.

Waktu berlalu, detik... menit... jam... haripun berganti......... Gue masih blom sadar apa yang terjadi. Sampai pada akhirnya hari Sabtu 3 Mei 2008 gue mau ke salon di Dutamas Fatmawati deket kantor gue, gue mau ambil uang gue di ATM SLIPI JAYA. Kagetlah gue saat mengetahui ATM gue gak ada di dalam dompet gue..... Waaaaksss.....

Mulailah gue panik dan menelpon HALLO BCA di 52999888 . Gue akhirnya lapor kalo ATM gue ilang dan sekalian mengecek transaksi terakhir ternyata aman. Trasaksi terakhir adalah tarikan tunai gue Jumat Rp. 200.000,- pukul 17.35 agak lega gue. Alhamdulillah.... Akhirnya ATM gue di blokir.

Selesai dari salon gue iseng ke BCA yg dekat kantor itu sambil berharap sapa tau masih ada Kartu ATM gue somewhere down there..... Ternyataaaaaa..... alhamdulillah wa syukurillah.......... Satpam BCA yg memang dah familiar itu masih menyimpan kartu ATM gue.... Setelah proses interogasi oleh satpam ttg nama dll, gue tunjukkan KTP dan difotocopy Kartu ATM dan KTP gue, gue bisa ambil kartu ATM gue lagi......

Yihaaaaaaaaa........ Tapi karena masih diblokir dan harus dibuka blokirnya di cabang asal yaitu dekat rumah gue, jadi besok gue cuti mau urus ATM gue sambil makan siang sama Bubun dll...... See You Guys Tomorroooooooooooowww..........

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket