Friday, May 09, 2008

FS Kacruuuut...

Friday, May 09, 2008

Siang tadi gue YMan sama Gin2 & Elok. Awalnya kita janjian mau ketemuan di Citraland. Mau kumpul2 aja. Tiba2 sore menjelang gue mau pulang Gin2 langsung kasih tau gue kalo di Friendster ada yg Grab foto kita tanpa ijin dan di upload ke album foto miliknya juga dibuat slide show dengan caption yang sangat tidak enak dan bikin panas kuping.

Jadi si Gin2 tiba2 aja iseng buka FSnya si Kiki. Jadi Kiki ini emang salah satu Friends di FS gue, Gin2, sama Elok. Dulu kita approve karena dia satu Almamater SMP dan kayaknya wajahnya familiar gitu. Walaupun emang sampe sekarang juga gak pernah merasa kenal sama ini orang.


Ternyataaaaa.... di album foto dia ada beberapa foto2 gue, gin2, dan elok. Daaaaan captionnya sodara2.... Contohnya adalah seperti dibawah ini. Diambil dari media box di bawah profilenya.........




Ini Foto gue sendiri...




Ada lagiiii..............




Nah kalo mau bukti bisa buka di sini http://profiles.friendster.com/37666859. Liat di MEDIA BOX dibawah profilenyaaa..... Masih ada lagi foto Gin2 pake kerudung dengan caption "Pantes gak sih?" naaah si Gin2 panas diledekin gitu.... Makanya pas kita ketemuan tadi di PIZZA HUT langsung pada bete..... Tapi abis itu ketawa2 lagi... foto2 lagi hehehehehe.....
Eeeeeh... tapi masih bete niiiiiiiiiiiiiiiih..... dasar bajingaaaaaaan tuh orang ..........
enaknya diapaiiiiin???????

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket