Wednesday, October 10, 2007

Curhat Kala Dhuha

Wednesday, October 10, 2007

Barusan 'curhat' dengan Sang Penguasa "Dhuha"

"Ya Allah, bahwasanya waktu Dhuha itu adalah waktu-MU, dan keagungan itu adalah keagungan-MU, dan keindahan itu adalah keindahan-MU, dan kekuatan itu adalah kekuatan-MU, dan perlindungan itu adalah perlindungan-MU.

Ya Allah, jika rizkiku masih diatas langit, maka turunkanlah, jika masih di dalam bumi, maka keluarkanlah, jika masih sukar, maka mudahkanlah, jika (ternyata) haram, maka sucikanlah, jika masih jauh, maka dekatkanlah.

Berkat waktu Dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuasaan-MU, limpahkanlah kepada kami segala yang telah Enagkau limpahkan kepada hamba-hamba-MU yang sholeh.

Amiin Ya Robbal Alamiin."

Mama selalu wanti2 jgn tinggalin Shalat Dhuha. Alhamdulillah gue selalu ngejalanin saat sampe ke kantor. Biar tenang menjalani hari. Tapi gue ngaku, sebulan terakhir ini gue tinggalin. Karena begitu sampe kantor dah banyak kerjaan yg numpuk (bukan alesan sebenernya).

Pagi ini gue langsung bersujud di tengah galau hati. Entah lah gue lagi merasa berat aja menjalani hidup gue. Ya Allah semoga aku termasuk golongan hamba-MU yg selalu bersyukur...........

Dan setelah 'curhat' alhamdulillah hati tenang lagi. Semoga aku gak akan ninggalin Sunah Dhuha lagi..............

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket