Monday, October 29, 2007

Hari Sumpah Pemuda...... 28 Oktober 2007

Monday, October 29, 2007


Hari Minggu kemarin tgl 28 Oktober 2007, Rafnilla, salah satu sahabat SMA gue merried. Di Auditorium Manggala Wanabhakti. Kami satu 'gank' *halaaah...* bertujuh. Dan kemarin itu resmilah gue the last one yang blom merried. . *di foto ini gue paling kiri*

Seru banget deh resepsi kali ini Alhamdulillah banyak temen SMA dan anak2 Trisakti yang hadir. Secara gue temen SMA dan kuliahnya sang mempelai . Gue dateng berempat bareng Agung, Elok dan Masku.

Sampe sana nyari my gank dulu yang penting. Akhirnya ketemu juga sama Tania, Indri, Wulan, dan Sari. Tapi sampe akhir acara gue malah gak ketemu si Kiky. Kemana sih tuh anak. Jadi di foto gak ada dia deh.

Nah ini dia sebagian teman2 SMA-ku. Rata2 dah jadi ibu2 , cuma aku aja yg masih gadis ting-ting .

Sempet lucu juga ketemu Kalara (ke-5 dari kanan) karena hampir semua teman lupa siapa namanya. Sori ya Kal, bener2 lupa nama lo abis nama lo gak biasa seh .

Pulang kondangan, tiba2 masku masih pengen nyari es yang seger2. Soalnya di keloro2 karena ice cream disana semua mengandung coklat. Masku kan alergi coklat. So langsung inget sama es teler Bakmi Pendi di Kemanggisan. Tempat nongkrong nostalgia jaman SMA dulu. So dengan pakaian pesta masih lengkap pindahlah pesta kita ke Bakmi Pendi. Ternyata sampe sana ketemu Indri sama Vidi suaminya. Nah Indri ini temannya Masku waktu kuliah. Sebenernya sih Indri itu mantanya Masku. Tapi malah Indri yg akhirnya ngenalin gue ke mas gue ini. Lengkaplah sudah pesta Rafnilla bersambung di Pendi .

Sekarang Bakmi Bakso Pendi harganya Rp 15ribu. Es teler Rp 7.500. Es Kelapa Muda Rp 6ribu. Mahal ya untuk ukuran semangkuk Bakmi Ayam Bakso di tempat tenda Amigos *Agak Minggir Got Sedikit*. Tapi memang rasanya tetap maknyuss seperti dulu jaman SMA hanya porsinya kok makin dikit ya perasaan?

Oh iya karena gue & Mas Wawan emang niat cari seger2 aja, kita pesen Es Teler masing2. Jadi yg pesen Mie Ayam Bakso Plus Es kelapa muda itu adalah Agung . Itu anak gak keyang2 emang he..he..he...

Di Pendi nggak nyangka juga ketemu teman SMP & SMA kami, Frans David alias Oja. Kumplit sudah hari ini gue reunian dengan banyak temn SMP, SMA, & Kuliah aku senangnyaaaaaa................

Buat Rafnilla semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah aamiin......

*Tadinya mau bikin ini di Photo, tapi gak banyak photonya jadi bikin blog aja deh*

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket