Tuesday, October 23, 2007

Email dari Masku pagi ini.........

Tuesday, October 23, 2007

Sedikit sedih baca email ini karena kangen dan ingin segera menghambur ke Bandung untuk memeluknya..... sedetik saja...........

" untuk mbak dianku...begini memang sih disini seperti yang aku tumpahkan lewat web tapi ya ga gitu2 amat emang alat komunikasi canggihpun bisa aja ada masalahnya....aku disini coba untuk hepi2 aja aku jg ga akan maksa kamu untuk kebdg walaupun untuk ketemu aku karen aku pun berusaha mengerti keadaan kita berdua saat ini memang lagi harus mencoba untuk mencari perbaikan dalam pekerjaan dan dalam hidup ya sperti aku juga coba nyari tambahan untuk hidup dan untuk memenuhi kewajiban aku sebagai anak juga terima kasih ada kamu yg bisa membantu walau bukan untuk bertemu tp juga mendengar keluh kesah cape dan seneng aku jg.emang kita kayknya harus bicara ada yang aku pgn bicarain kaya kemarin dijkt bertemu dengan orang2 yang baru aku kenal kaya temen2 nenek aku yang membicarakan sesuatu tentang aku dan "hubungan" ku sampe ntar, aku jg bertemu lagi dengan seorang ibu yang menceritakan kehidupanku kelak dan aku pun merasa aku memang msh sayang sama kamu dan memang aku merasa tambah banyak semakin hari sampe hari ini...mungkin emang inilah sulitnya percobaan kita untuk long distance ya mbak...ya ntar aku kl plg ke jkt aku mau ngobrol untuk kita ya makasih ya mbak..miss u too muahhh "

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket