Wednesday, December 19, 2007

Review 2007 (Part 3)

Wednesday, December 19, 2007

FRIENDSHIPS


Tahun ini adalah tahun yang membahagiakan.... sahabat sejak masa kecil ku Gin-gin Menikah dan melahirkan .

Sahabat SMA-ku Rafnilla Menikah juga. Walaupun di Gank SMA tinggal gue sorangan yg belum merried tapi gak papa...... he..he..he..he...

Pertemanan gue dengan Musikers juga semakin akrab. Berawal dari milst MUSIKKU, akhirnya kita bisa akrab dan kopdar. Walupun gak banyak yang sering ikut, tapi tetap gue merasa dekat dengan mereka. Gue merasa nyaman dan menemukan saudara2 se'aliran' halaaaaaahhhh..... Gak cuma musik aja yg diomongin. Lama2 segala macam juga diomongin he..he.he.h.e..... Yang bikin gue tambah seneng ternyata ada beberapa musikkers yang MPers juga uhuuuuyyyy... Asep, Raja, Eka, & Herly. Tuh kan bener sealiran bangeeetttt....... *Tapi tetep gue paling narsis deh kayaknya. Gak cuma foto2 narsis tapi juga blog2 narsis ttg gue hi..hi..hi.hi..hi...*.

Truuuuussss..... tahun ini juga mulai mengaktifkan Account MP gue yang dah gue tinggalkan sejak kejadian kurang menyenangkan tahun 2006. Sebenernya gue dah bikin account MP sejak September 2005. Diisi2 dikit, trus berenti karena ada yang gak suka yah gitu deh selebritis emang banyak musuh. Jadi gue ngambek dan selama 2006 hampir gak pernah ngisi MP. Dan memang sengaja gak pernah invite Friend karena pengennya sih ini buat private aja. Awal tahun 2007 baru deh mulai ngisi MP lagi. Tambah teman terus semakin banyak. akhirnya Kopdar juga. Pertama kali kopdar mmmmmm... sama siapa ya lupa deh gue...... Oh iya ama oknum "I" biasalah pasti tau dunk kami makan apa saat ituuuuu???? he..he..he..he...


Setelah itu buka puasa bareng ketemu deh sama The Gokils : Bunda Ria, Hellmeed, Teh Siska, Bang Taro, Lusi, dan Deddy. Awalnya Hellmeed yang ngajak. Sebenernya sih rada takut. Takut nggak nyambung gitu sama mereka karena baru kenal. Eeeehh... gak taunyaaaaa.... sampe sekarang nyambuuung bangeeeeettt.. he..he..he..he... Inget kata2nya Bang Taro waktu awal ketemu "Betapa Teknologi bisa mempertemukan orang2 dari berbagai tempat ya." Glad To Have You Guys..... Gak nyangka aja komunitas MP ini bisa menjadikan gue banyak teman yang tadinya tidak ada hubungan sama sekali. Tapi gue senang banget tetap 'gaul' di MP. Blog2 & Site2 kalian para MPers banyak memberi inspirasi buat hidup gue. Bahkan banyak juga yang memberi perubahan besar dalam cara pandang gue. Gue gak seperti katak dalam tempurung yang berteman hanya dengan teman2 sekolah masa kecil yang sebaya, tapi juga bisa temenan dengan berbagai ragam usia dan status yang berbeda2.

Siapa lagi yang belum kesebut yaaaaaa???? Oh iya.. jangan lupa sama sahabatku tercinta yang pualing guanteng sedunia daaaaahhh... wakakakaka...........


*jangan marah ya Ay. Ini fotonya gue krop. Gambarnya kegedean trus pemandangan yg lain kagak penting he..he..he...* Namanya Faisal. Anak2 manggilnya Aa. Kalo gue panggilan sayangnya ke dia Aay alias Aa Fai atau Aa Sayang he..he..he..he.... Gue kalo ngobrolin apa aja sama orang satu ini gak ada habisnya. Ngomongin teknologi, film, musik, bisnis, makanan, komputer, internet, bahkan accounting sampe gosip selebriti. Tentu aja curhat masalah cowo or cewe kita masing2 he..he..he.... Paling berkesan adalah 3 tahun lalu gue merayakan Idul Adha di Bandung di rumah Neneknya. Nginep di sana semalem. Berangkat berdua dari Jakarta. Surprise juga dia bikin MP. Tapi MPnya berkaitan dengan bisnis WO-nya dia. Gpp.. kadang dia juga suka komen di blog gue hi..hi.hi.hi.... Ini MPnya Aay. Ayo kalo yg mau cari WO bisa liat2 disini. Sekalian promosi yaaaak..... Thank you for being my best friend Ay, being part of my life... best friend forever lah pokoknyaaaaa...........

Segala susah dan duka, mereka semua yang ada si samping gue. Selalu memberi suport apapun bentuknya. Kalo dah ketemu dan kumpul2 pasti segala masalah hilang lenyap berganti tawa bahagia ha..ha..ha....ha.... Gue gak pernah mengkotak2kan mereka sebagai teman biasa, sahabat, atau teman dekat. Yang pasti kalian semua adalah yang selalu ada di hati gue............ Thank you for being such a good friends of mine guys.....

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket