Monday, December 10, 2007

What A Weekend.........

Monday, December 10, 2007

Weekend kemaren mulai Jumat malem jadwal padat. Tapi banyak juga yg meleset dari perkiraan semula. Makan Jumat malem tadiny amau bertiga doang ama Reni & Widia eeeh... si Almi dan Istri mendadak mau ikut. Gpp seh.. Gak enak aja jadi gak bisa becanda seruan bertiga kayak biasanya....

Hari Sabtu ke DUFAN bareng Musikers gak jadi. Akhirnya cuma gue ama Olive plus David adiknya yg ke DUFAN. Untung seruuu jadi gak bete.... Foto2 yahuudnya liat DISINI. Buru2 pulang gara2 Bokap mau berangkat ke Thailand sampe tgl 15 Desember nanti nganter Kontingen Dayung ke SEA GAMES, Putri lagi ke tukang jait dan Angga mau nginep di rumah temannya, jadi rumah kosong cuma ada pembantu gue dan gue harus buru2 pulang. Karena naik Taksi kebayang macet banget, gue balik naik Trans Jakarta dari Ancol turun di Senen, nyambung naik yg ke Harmony trus nyambung Ojeg sampe rumah. Gila ngebut banget tuh tukang ojeg. Tetep aja sampe rumah bokap dah berangkat ke Bandara. Maaf ya Pap.....

Sementara itu gue gak ngeh kalo dari tadi Masku gak telp2. Soalnya keasikan mainan di Dufan sih hihihihiih...... Hari Jumat siang telp sih janjiannya dia pulang ke Jakarta Jumat malem, Sabtu ngajar private trus ke kantor yg di Cawang, malemnya balik ke Bandung lagi, Minggu kerja dulu sampe jam 10.00 trus nyusul gue en adek gue yg mau Pre-wed di Lembang....

Berangkat ke bandung jam 05.00 subuh. Cerita Pre-Wedding di Bandung selanjutnya ntar aja bareng foto2nya yaaaa....

Singkatnya Masku gak ada kabar. HPnya mati gak bisa di telp sampe jam 13.00 baru dia SMS nanya gue jadi ke Bandung apa gak. Waaaakkkks.....???? Gue langsung marah aja. Trus dia ngasih alesan mendadak disuruh Bossnya pasang jaringan di luar kota Bandung daerah Garut dari hari Sabtu. Gak jadi ngajar di Jakarta jadinya. Trus dia dah di Jatinangor rumah Dhani temen kantornya ujan deres banget katanya. Jadi gak bisa nyusul ke Rumah
Fanny di Villa Istana Bunga. Masku kan naik motor. Gue bete. Trus dia bilang kalo dah agak Reda dia akan turun ke Bandung jadi ketemuan di Bandung aja. Emang rencana kita mau foto2 di THE VALLEY nanti malem. Jadi ntar ketemuan aja di sana.

Jam 16.00 masku SMS masih ujan katanya jadi kayaknya gak jadi ketemuan deh. Soalnya jas ujannya sobek, trus jalanan kan bahaya licin kalo lagi ujan. Mana dia lagi Flue juga. Toh Sabtu minggu depan juga ketemu kok. Dia pasti pulang dan mau ke rumah gue. Gue sempet bete dan akhirnya kita jadi berdebat gak keruan. Telp ditutup tapi hati gue ama dia sama2 gak tenang.
Tiba2 setelah sampe The Valley jam 17.30 masku telp katanya dah turun ke Bandung tapi di rumah Bude yg di Soekarno Hatta mau neduh dulu karena tadi maksa jalan ujan2an. Dia tanya mau ketemuan dimana? Kalo ke The Valley ia dah gak sanggup cape banget. Soalnya naik motor dan habis pulang kerja dari Garut, keujanan, flue lagi. Ya sudah kami putuskan ketemu di BTC aja nanti kalo mau pulang menuju Tol Pasteur.

Tapi karena ujan, foto2 di Valley molor sampe jam 20.00. Masku dah gak kuat, gak pulang ke kosan tapi ke Cimahi rumah neneknya. Badannya dah gak enak.....
Jadi kesimpulannya kami gak ketemuan tuuuuh weekend kemaren.

Aaaahhh..... Ternyata emang susah ya pacaran jarak jauh kayak gini. Kudu ekstra sabar dan nggak boleh emosian.
Setelah gue pikir2 gue jadi nyesel dah marah2 ama masku tadi. Sampe akhirnya dia paksain ujan2an buat ketemu gue, dan guenya malah gak bisa nemuin dia karena foto2annya blom selesai. Dan sekarang badannya lagi anget dan fluenya tambah parah.......

Sampai sekarang gue kalah sabar banget sama Maku sayang... Walaupun gue nangis dan marah2 karena dia gak bisa turun dari Jatinangor karena ujan, dia tetep sabar. Sampe akhirnya bela2in turun ujan2an. Sampe akhirnya gue gak bisa ketemu dia di BTC dia tetep sabar. Gak marah sama sekali. Gue jadi malu ama diri sendiri pake marah2 dan nagis segala siangnya.



Masku sayang.......... maafin akuh yaaaa...... Aku yg selalu gak sabaran dan ngambek melulu...... Masku sayang.......... makasih ya dah selalu sabar mengahadapi aku......................... Aku akan janji mau belajar sabar juga dan nggak cepet ngambek2 lagiii.......
Oh God ini dah yg ke berapa gue janji sama diaaa..... hiks...hiks......hiks.....
Because I'm not gonna blow away this things we have for anything. Especially for my emotional feeling. Cause I love you so much.....................
So help me God..................




0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket