Monday, August 27, 2007

Carnival the Reunion

Monday, August 27, 2007

Hari Minggu tgl 26 Agustus 2007, semalem, jam 18.30 gue di telp Opy gitaris Carnival band gue. Dia ngajakin Carnival tampil di Panggung 17-an di kelurahan Tanjung Duren Selatan yang tak lain dan tak bukan merupakan kelurahan tempat diriku tinggal. Mainnya kita daoet jam 21.00 sebagai pengisi acara sat juri festival band berunding menentukan juara.

Kontan gue bimbang dan ragu. Mampukah gue yang dah lama nggak manggung menguasai penonton nanti yg mayoritas adalah tetangga2 yg gue kenal? Ngebayanginnya aja gue males banget. Deg2an. mending nyanyi di afe or someplace else deh yg nggak kenal audiencenya drpd nyanyi di kelurahan sendiri hiks...... Yg biasanya panggung 17-an kan identik dengan Dangdutan, bisa2 gue disawer neh nanti he..he.he..he..he...

Akhirnya dengan sekuat tenaga gue sangguopi tantangan Opy sambil mau reunian ama Carnival yg dah lama nggak ketemu. Setelah dandan dan siapin beberapa lagu tanpa latihan, kami naik pentas. Bawain 3 lagu aja kok jadi santai. Ternyata panggungnya besar dan megah banget. Nggak kayak bayangan gue panggung 17-an yg seadanya buat organ tunggal. Ada banner sponsor Sriwijaya Air, dll.

Our performance? Not bad buat band yg dah lama nggak ngumpul dan latihan. Penonton enjoy. Banyak yg ikut goyang wlpn dah jam sepuluh malem. Masih kompak kata beberapa temen yg nonton. Malah mereka bilang kita keren banget. Kata mereka bukan tempatnya di panggung 17-an tapi di Cafe. Lha, emang iyak biasanya juga kita pan di Cafe? he..he..he..he...

Senangnya ketemu lagi sama personel komplit Carnival minus bassis gue yg diganti ama Deny. Ada Indra sang drumer, Dayat keyboardist, Naltris & Adi vocal bareng gue, dan Opy sang gitaris. Kangeeeeeeennnnn............... Banget ama mereka. Sampe peluk2an lama. Sampe berkaca2 gue pas mau naik panggung. Ingat masa lalu.

Sayang seribu saya, kamera gue berada di tangan yg nggak profesional. Jadi kacau semua fotonya nggak ada yg bener. Semua kabur. Tapi nggak papa gue tetep masukin aja buat kenang2an.

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket