Tuesday, August 21, 2007

Pulang Outbond

Tuesday, August 21, 2007

Huaaaa..... akhirnya ngisi MP juga. Badan gue remuk redam pulang Outbond.3 hari 3 malam acara padat merayap. Dan sekarang gue lagi buang2 air sama masuk angin hiks..hiks....hiks... Cerita lengkapnya nanti aja di Foto2. Gue masih ngumpulin foto2 dari berbagai sumber biar komplit dulu baru upload foto.

Senangnya bisa ngerasain mendirikan tenda, tidur di tenda dengan suhu 8 derajat celsius, bikin rakit di Setu Lembang, belajar navigasi, jalan offroad sampe gue sempat terpelanting jatuh keluar dari Jeep Land Rover yg gue tumpangin, jalan2 ke Tangkuban Parahu, latihan simulasi tempur di Zone 235 Cikole Lembang sampe paha gue memar karena tertembak dari jarak yg sangat dekat, sampe bikin projek parodi acara televisi Indonesian Idol.

Ada enaknya, ada nggak enaknya. Tapi overall gue senang dan bersyukur bisa ngerasain semua itu. Tapi cukup sekali aja seumur hidup gue. Karena hampir mati jatuh dari jeep yg miring ke kiri karena ada lubang besar di jalan hiiiyyy..... ngabayangin kalo Jeep-nya nibanin gue gimana jadinya gue, atau gue terpelanting masuk jurang waaah.......... Alhamdulillah gue masih sehat wal afiat. Cuma pegel2 aja dikit karena jatuh di jalan berbatu.

Kalo pake dana pribadi gue sih udah nggak usah pake mikir lagi, gue nggak mau lagiiiii.......... Emang gue dasar bukan seorang wanita yg berjiwa petualang layaknya teman gue Mbak Reni Zen dan temannya Rini he..he..he..he..

Oh iya maap juga buay Jeng Imoy yg lagi di Jakarta weekend kemaren. Kita nggak jadi ketemuan ya say soalnya gue sampe kantor lagi dah jam 17 Jeng. Lain kali pasti kita akan berjumpa okeh?..............

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket