Monday, August 06, 2007

TGIF - Weekend - Libur

Monday, August 06, 2007

Hari Jumat gue sama sahabat2 pergi makan di IZZI PIZZA. Foto2nya bisa liat di sini. Hari Sabtu gue piket masuk kerja. Sebel sih. Tapi dari pada kerja mendingan sambil upload foto di MP sama upload playlist he..he..he..he..

Pulang jam 12.00 gue males mau pulang. Lagi pula di rumah juga kosong melompong cuma ada pmbt aja. Keluarga pada ke Cibinong ke pengobatan alternatif. Sampe Slipi tiba2 jadi pengen Thai Ice Tea. Pas lewat Taman Anggrek langsung masuk aja. Gue nongkrong di J.co pesen Thai Ice Tea sambil baca Traveler's Tale yg tinggal beberapa bab lagi habis terbaca.

Nongkrong di J.co tnyata penuh banget bo'. Berasa di Singapore he..he.he..eh.. (you know lah...). Sambil nungguin masku yg lagi meeting trus lanjut mau futsal katanya. Ya udah di J.co bener2 betah nggak terasa dah jam 15.30. Untung gak diusir, secara gue cuma beli Thai Ice Tea sama Donat Oreo he..he..he..he..

Hari Minggu gue bener2 tidur seharian. Bekas jaitan usus buntu gue yg waktu thn 2003 itu tiba2 aja sakit. Ngilu. jadi nggak berani pergi2. Masku sayang juga ada kerjaan walaupun pulang ke Jakarta, jadi nggak bisa ketemuan Minggu ini hiks...hiks.... Dia ada kerjaan sampe jam 22.00. Walaupun katanya kaki pegel2 abis Futsal. Pagi ini dia baru pulang ke Bandung langsung gawe lagi. Semoga masku sehat2 selalu ya sayang..........

Senin ini baru masuk kantor langsung ada pengumuman besok tgl 7 & 8 Agustus 2007 kantor libur. Yipppiiiiiii.............. Tanggal 7 Agustus 2007 mau ada pemadaman di area Dutamas Fatmawati jadi kantor gue termasuk didalamnya. Tanggal 8 Agustus 2007 kan pencoblosan Pilkada. Wah senangnya. Hari Senin yg penuh semangaaaaatttttttt.....................

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket