Monday, August 27, 2007

Dirundung Bingung

Monday, August 27, 2007

Sebenernya dari tadi pagi gue dah bete. Sejak kemaren sih persisnya. Gue sama masku memang bukan pasangan *ceile pasangan* yg tiap menit tiap detik telp. Walopun long distance relationship, tapi kita tetep saling percaya dan komunikasi lancar secara kwalitas, nggak perlu kwantitas. Toch seminggu sekali masku juga pulang ke Jakarta.

Dari hari Sabtu dia dah wanti2 gue kalo dia harus nginep di rumah tantenya di Cimahi yg nggak akan ada sinyal. Kalopun ada mungkin IM3-nya aja. Sedangkan X-plore ama Esia-nya dah pasti out of service. Seperti biasanya kalo dia ke Cimahi, pasti keseringan dia telp dari wartel. IM3 pun nggak tembus.

Sabtu kemaren sejak sore HP-nya mati semua. 3-3 nya nggak ada yg idup. Gue sih santai aja. Dah biasa paling hari Minggu dia balik karena hari ini (Senin) dia mau ke Jakarta tp nggak nginep, pulang pergi aja.

Hari Minggu gue juga santai. Gue dah sempet pamit mau pergi ama Aay. Dan kata Masku boleh. Asyiiiikkk.... Kangen juga pergi bareng Aay. Dulu waktu kita ngejomblo, sering banget nonton berdua, jalan2 berdua, curhat2an, malah temen2 gue pada bingung knp kok gue ama Aay gak pacaran aja. But that's another story.

Gue, Aay, Ridwan (adeknya Aay), Putri (temennya Aay), temennya Putri, ama Elok sahabat gue ke Plangi. Makan, nongkrong jalan2 lah biasa. Pulang jam 17.00. Malemnya gue manggung 17-an.

Sempet gue telp mas gue masih mati HPnya. Tapi gue cuek. Sampe pulang manggung gue baru sadar, kok HPnya masih mati. Padahal dia kan Senin pagi dah harus ke Jakarta dgn travel pagi. Harus pulang dulu ke kosan ambil barang2. Baru gue bingung. Mau telp tante yg di Cimahi nggak punya nomernya. Kalo tanya ke keluarga di Jakarta takut kayaknya rese banget gue.

Mau tenang nggak bisa juga. Jadi pikiran macem2 yg ada di kepala gue. Yang pasti jelek semua. Gue coba berbagai kemungkinan dari yg positif, negatif, sampe yg terparah sekalipun. Malah bikin gue tambah bingung.

Sampe tadi pagi HPnya masih mati. Gue dah kirim 3 SMS yg nadanya marah. Dan akhirnyaa....... Nggak sampe 30 menit yg lalu dia baru telp. Setelah minta Maaf, begini cerita versi dia: Dia nginep di Cimahi same malem Senin karena harus ngnter tantenya ke suatu tempat yg juga nggak ada sinyal. Bangun telat dan hrs ke kosan ambil barang, booking travel lagi karena dah kebablasan. HP GSM & CDMA-nya ketinggalan di rumah tante. Dah di Jakarta lagi ngerjain kerjaannya. Untung *ada saya he..he..he..* kartu X-plore-nya kebawa di dompet. Mau balik ke Bandung lagi Jam 17.30 naik travel. Tanggal 1 Sept ke Jakarta lagi ketemu akyuuu.....

Namanya juga makhluk yg namanya perempuan. Jujur neh, ada terselip setitik keraguan, setitik aja kooookkk...., dari ceritanya. Tapi gue cuma berdoa aja semoga Masku selalu dilindungi Tuhan, dan ceritanya semuanya bener *teuteup ragu...*.

Maap ya masku bukannya nggak percaya kamu, tapi kadang suka pikiran macem2 dateng kalo nggak ada kabar. Kalo dah dapet kabar dari kamu aku kan tenaaaang... gitu loh....... Tapi tetep aku percaya kamu kok. Cemburu itu boleh kan? Walopun cemburu gue nggak jelas he..he..he.he...

Masku... masku... dah bikin bingung, panik, cemburu nggak keruan. Emang susah ya ternyata long distance relationship. Semoga kami kuat sampe ke jenjang berikutnya aamiin.....

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket