Thursday, July 12, 2007

D'Best Is The Best

Thursday, July 12, 2007



Siang ini lunch di D'Best Fatmawati. Gue, Widia, Mba Arinta, & Mba Reni. Kita makan di Solaria di atas. Gue pesen Nasi Fu Yunghai. Sayang lupa di foto tadi padahal bentuknya lucu banget bikin kita semua pada ngakak. Soalnya kalo dijejerin sama nasi, bentuknya jadi seperti gunung kembar hueheheheheh........ Makanannya lumayan enak. Standard Solaria lah.......
Tapiiii... yang bikin gue seneng banget, pas turun ke lantai 2, deket eskalator eh ada diskon buku. HARGA MULAI Rp 5.000,- s.d Rp 15.000,-

Mata gue langsung ijo liat diskon buku. Lagsung gue ambil buku PERAWAN TIGA DETIK-nya Dono Baswardono sama SIHIR CINTA-nya Miranda. Pas mau bayar, eh liat ada DALAM MIHRAB CINTA-nya Kang Abik yg udah lama gue tunggu dan gue dah lirik 2 minggu lalu, akhirnya gue sabet juga. Lumayan 3 buku itu gue dapet dengan hanya membayar Rp 72.500,-. Nanti kalo dah baca Insyaallah gue taruh di Review gue.


Plus dapet voucher discount 20% dari GRAMEDIA di arena Ancol seperti DUFAN, Atlantis, Gelangggang Samudera, & Putri Duyung. Eh ternyata kasirnya salah kasih voucher, gue jadi dapet double hi..hi..hi...hi.. emang rejeki nggak kemana. Lumayan bisa dipake sampe Des'07.
Pulangnya naik Bajaj bertiga. Mba Reni balik naik motor duluan. Itu tukang Bajaj ngebut sampe naik terotoar segala. Kita bertiga sampe jerit2an. Mana gue pergi ama emak2 lagi. Udah deh ribuuutt banget jadinya tuh Bajaj. Kita sebenernya sih seneng dia ngebut, secara udah jam 13.30 yg berarti jam istirahat makan siang udah lewat he..he..he..he...


Waaahhh...... Pokoknya siang ini gue puassss............... Alhamdulillah.....

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket