Friday, July 06, 2007

Week End Kemaren (1)

Friday, July 06, 2007

Dah seminggu mau bikin blog males banget. Akhirnya datanglah kekuatan super yg mampu menghalau si males. Lumayan banyak cerita yang mau ditulis ttg Weekend kemaren (udah basi yak?). Sampe sekarang jadi nggak terlalu semangat lagi mau mengulas. Hiks….Hiks…..

Hari Jumat 29 Juni 2007
Pulang kantor ke Blok M Plasa bayar Matrix ke Indosat Direct. Abis itu janjian ma temen2 kantor ke Festival Jajanan Bango. Sampe di Senayan, lupa kan nggak bawa Cam-dig. Nggak bisa poto2 deh. Hu…hu..hu…. Seperti stategi kami sejak di kantor tadi, satu orang ngantri di satu tempat jajan trus ketemu di tempat yg udah disepakati. Karena kita Cuma bertiga, Gue, Widia, & Mbak Reni, jadi terbatas banget kan menu yg didapet.
Gue : * Pesen Lomie Bandung
* 10ribu seporsi. Buanyak banget.
* Isinya Mie + Touge, dengan kuah agak kental (kayaknya pake tepung sagu*sok tau ya gue*)
* Rasa? STD alias Standard.
Mbak Reni : * Pesen Soto Mencos
* 13ribu kalo nggak salah
* Soto santan isi jeroan, agak pedas pake kerupuk merah
* Rasa? Mendingan drpd Lomie gue.
Widia : * Pesen Soto Udang Kesawan
* 15ribu seporsi
* Isinya soto biasa pake udang
* Rasa? Enakan Soto Mencos. Bravo Mbak Reni menang….. Pesenannya paling enak.
Mau makan Rujak Juhi? Abissss….. Mau makan Bakso Bakar? Ngantreeee….. Akhirnya beli Tahu Slawi & Tempe mendoan aja, tapi? Inden alias tunggu setengah jam lagi fuuiihh…. Kesimpulan di FJB? KUCIWAAA….
Lagi nongkrong2 ketemu Si Agung ama Mas Heri. Ya udah gue pulang duluan ama Agung. Soalnya besok pagi jam 6, gue dah harus naik Travel ke Bandung. Sampe rumah ada tragedi. Nanti aja di Post terpisah *kalo gue mood ya*

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket