Friday, July 06, 2007

Weekend Kemaren (2)

Friday, July 06, 2007

Hari Sabtu 30 Juni 2007
Jam 06.00am dah nongkrong di Cipaganti Travel Grogol. Isi Tas? Ada 2 Tas. Yang satu Handbag gue isinya dompet dst semua perlengakapan cewe. Travel Bag isinya? Kompor gas kecil yg waktu itu Mas gue beli di Carefour karena lagi murah, trus dia lupa bawa balik ke kosan. Jadi sekarang gue yg bawa ke Bandung. Dapet bangku di belakang. Di jalan gue tidur pulas.
Sampe BTC jam 09.15am. Telp Mas Wawan pastiin ancer2 kosannya *dulu kesananya sama dia sih*. Mas Wawan titip sarapan. Beli Orange Jus di Jessline & Cake. Cari nasi ama lauk buat sarapan. Gue jalan dari BTC sampe seberang Griya Toserba. Nah abis itu naik angkot biru yg jurusan Cimindi. Gue bingung kok tuh angkot balik lagi ke BTC ya? Wah kacau, gue akhirnya turun di BTC lagi. Mau telp mas Wawan eh tnyata dia SMS “Mbak, Jangan naik dari depan Griya ya angkotnya. Itu muter lagi ke BTC.”
Waakkkssss….. Telat baca SMS. Gue nyebrang dari BTC, trus naik angkot ke kosan seperti petunjuk Mbah Wawan he..he..he..
Sampe kosan jam 10.00am, Masku kurus sekali. Hiks… Sedih aku liatnya. Dah 6 hari dia sakit. Tapi dah mulai segeran. Dah mau makan buah sama nasi tok. Nggak bisa pake lauk. Kalo bubur masih suka keluar lagi. Obatnya dah hampir habis sih. Akhirnya gue temenin makan trus gue kupasin buah baru mau makan. Dah lumayan nggak muntah lagi.
Kita berangkat dari kosan jam 12.15am. Travelnya berangkat dari BTC jam 13.45. Ternyata jalanan depan BTC muaceeett buanget hu..hu..hu.. sebel takut telat. Mana angkotnya penuh, gue kesundut rokok aki2 di angkot, wah kacau. Sampe sana pas bgt jam 13.45am tp blom berangkat. Gue buru2 lari ke KFC beli Fried Fries buat Mas Wawan makan siang di jalan. Sambil berdoa semoga perutnya Masku mau menerima kentang goreng.
Sampe MM Bekasi jam 04.30pm karena macet pas tol dalam kotanya. Karena perut mas Wawan lebih enakan makan kentang goreng, kita ke Superindo dulu beli kentang goreng mentah buat digoreng di rumahnya. Naik taksi ke Pondok Timur, sampe rumahnya jam 05.15pm. Gue cuma ngedrop Mas Wawan, pamit ma keluarganya, langsung balik naik taksi yg sama. Gue mau ngejar My Birthday’s Dinner meski tanpa masku hiks… Acaranya kan jam 07.00pm. Semoga sempet ya gue sampe rumah. Ternyata di TOL muaceeettt banget. Akhirnya dgn berat hati dan kesedihan mendalam gue telp semua, Dinner batal. Untung reservasi masih bisa dibatalin. Gue sedih juga. Di jalan gue sendirian cuma bisa besyukur dah dikasih umur satu tahun lagi, hari ini masku dah sehat, dan makasih masih banyak yg berdoa buat gue, masih punya keluarga yg sayang ama gue, temen2 yg sayang juga ama gue, dan semoga mereka nggak kecewa karena gue batalin janji di menit terakhir. Sampe rumah jam 07.30pm hiks…hiks…hiks…. What a Birthday……

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket