Tuesday, July 31, 2007

Blog

Tuesday, July 31, 2007

Dah lama juga nggak buka2 blog websitenya Masku. Kemaren sore baru buka. Eh ada blog baru. Hari Rabu dia tulisnya. Hi..hi..hi..hi.. baru tau gue, ternyata dia bisa juga mengungkapkan perasaannya lewat tulisan.

Tampaknya dia lagi kesel. Walaupun gue dah tau sebab musababnya (untung bkn kesel ama gue), tapi baru tau aja oooh itu tho yg ada dipikiran dia. Tapi ada rasa lega juga pas baca ternyata dia masih inget Tuhan di setiap langkahnya. Alhamdulillah....

Masku sayang, jangan pernah patah semangat yah. Masalah dan kesulitan itu ujian yang harus dihadapi. Aku akan selalu ada di dekatmu untuk menjadi Cheerleader-mu yg paling cuantikkkk he..he..he..he..he.. Jadi penyemangat hidupmu, selalu berdoa untukmu. Terima kasih ya mas untuk selalu berbagi denganku dan mau jadi 'tong pernak-pernikku' (karena kamu bukan tong sampahku). Anytime, anyhow lah pokoknya aku akan selalu berusaha jadi pendengar yg baik, karena kamu juga gitu. Syukur2 bisa ikut ngasih solusi like you always do. Pesanku jgn pernah lupa berdoa dan jgn tinggalin shalat ya sayang (just don't forget to remind me also).

*Kalo baca lagi paragraph terakhir diatas jd pengen ketawa sendiri. Ternyata gue buka tipe org yg pandai berpuitis dan so not romantic person hi..hi..hi..hi..hi....*

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket