Monday, July 30, 2007

Shyzone

Monday, July 30, 2007

Hari Jumat 27 July 2007 kemaren gue di telp dari nomor nggak dikenal. Namanya Mas Didik. Dia dikasih no HP gue dari Ando,Bassis gue di band lama. Dia ngajak gue ikut di band-nya yg lagi nyari vokalis 1 lagi. Secara gue dah 3 bulan gak manggung dan ngeband, mata gue langsung berbinar2 menerima ajakannya. Trus dia nawarin nge-jam bareng aja dulu di tempat latihan mereka malam itu juga di salah satu studio di bilangan Tebet. Gue setuju.

Jalan ke Tebet macetnya bo'. Di Tendean mobil nggak bergerak. Hasilnya gue telat dari janji semula. Sampe studio jam 19. Untung sesi latihan mereka sampe jam 20. Setela bersori2 ria gue langsung liat mereka latihan dulu. Gielaa keren abis tuh emak2 (secara umur mereka semua diatas 30thn katanya) mainin lagu2 Rock klasik semua kayak "Smoke in The Water", "The Ballad of Tom Sawyer", "Starlight", wah tapi mereka mainnya rapi banget. Gue lagsung takjub. Vokalisnya suaranya keren2. Gue langsung minder dan ciut. Wah kalo lagu2 gini gue nggak bakal catch-up with them kayaknya. Secara gue kan Pop-R&B banged.

Band-nya namanya Shyzone. Mereka cewe semua. Jumlahnya 6 ekor termasuk 2 orang penyanyi. Bener2 cewe semua. Cuma drummernya yg nyapa gue, yg dateng bawa anak balitanya yg gue perkirakan umurnya gak lebih dari 4 tahun (for the next minutes, that kid was sleeping upon the speaker. Kasian juga gue sama anak itu). Yg lain cuma senyum basi ke gue. Yah gpp lah secara gue baru dan telat pula he..he..he..he..

Sang drummer pun nggak nyebutin namanya gitu. Ternyata dia dan bassisnya itu adiknya Mas Didik yg belum gue ketemu juga sampai saat itu. Kayaknya agak nggak welcome deh semua. Mulai gue nggak nyaman. Trus gue di kasih kesempatan nyanyi 2 lagu "Dressed For Success" sama "Bring Me To Life" pilihan mereka. Abis itu gue keluar karena Mas Didik dah ada di luar Studio.

Mas Didik cerita mereka mau manggung hari Sabtu reguler di "Oscar" katanya di daerah Blok M. Wakwaawwww..... Pikiran dan khayalan gue langsung melayang ke kawasan Blok M yg notabene banyak Pub & Bar juga Cafe tengah malam gitu. Gue selama ini main reguler cuma di Restoran atau Cafe keluarga. Kalo tempat yang agak "seyyem ayo yem" gitu sih kayaknya gue nyerah deh. Akhirnya dengan alasan nggak bakal disetujui ortu gue (secara pastilah gue gak bakal dibolehin ortu gue), gue menolak secara halus tawaran Mas Didik itu. Lagipula orang2nya kayaknya kurang bersahabat dan gue langsung nggak nyaman dengan suasananya.

Yah bukan rejeki gue kali yak. Tapi Mas Didik janji kalo ada job yg sesuai dengan gue dia bakal hubungin gue. Semoga..... *butuh duit desperately...*..... Meskipun I desperately butuh duit tapi gue kayaknya gak bakal segitunya deh asal terima tawaran yg tempatnya gak gue banget dan orang2nya gak nyaman bagi gue. Gue masi mikir beban moral gue ke ortu gue kalo gue terima tawaran nyanyi di Pub ampe pagi gitu. Jadi nggak dulu lah yaw.......

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket