Wednesday, July 25, 2007

Kabar Berita........

Wednesday, July 25, 2007

Pulang kantor HP CDMA gue bunyi. Ternyata si Neng salah satu sahabat gue tercinta. Dan terjadilah sebuah percakapan sebagai berikut:

Gue : Assalamualaikum
Neng : Waalaikumsalam Mbak. Eh tanggal 5 tuh.
Gue : Tanggal 5 Agustus? Apaan sih yang tanggal 5?
Neng : Itu si ********* merriednya tanggal 5 (yg disensor itu nama mantan gue). Kemaren si Anggi telp laki gue. Katanya tanggal 5 Agustus merried-nya.
Gue : Ooo gitu. Ya baguslah kalo gitu (sambil mikir, kok jawaban gue jadi basi gini? Baguslah kalo begitu?)
Neng : Yo wis cuma mau ngabarin itu aja kok Mbak. Deee......... Assalamualaikum....
Gue : Deee... Makasih ya Neng... Waalaikumsalam.........

Telp ditutup. Percakapan selesai. Gue duduk di kursi teras belakang rumah. Ternyata abis nutup telp gue agak bengong sebentar (agak ngeles dikit, jujurnya sih gak tau sebentar apa lama he..he..he..). Kok perasaan gue tadi pas denger berita itu agak deg2an gimana gitu ya. Mmmm..... (menganalisa sanubari dan lubuk hati terdalam....) mmmm...... tidak menemukan jawaban.....
Yah cuma kaget aja kali yah. Sambil setengah kesel. "Kok dia duluan seh.....?" itu mungkin jawaban deg2an gue. Ada rasa sebel aja karena kok dia duluan. Tapi yah setelah sadar, sambil terucap kalimat tulus dalam hati, "Semoga mereka berbahagia aamiin...."

0 komentar:

Post a Comment

 
...My Sense... © 2008. Design by Pocket